Bruno Fernandes Klaim Fans Manchester United Layak Dapatkan Trofi Kemenangan Ini

Gila Bola – Gelandang Manchester United Bruno Fernandes percaya bahwa sudah saatnya bagi para fans mereka untuk bisa menikmati kegembiraan memenangkan trofi usai kemenangan mereka di final Piala Liga melawan Newcastle United.

The Red DevilsĀ berhasil mengakhiri penantian hampir enam tahun untuk memenangkan trofi usai kemenangan mereka di final Piala Liga di Wembley yang sekaligus menjadi trofi pertama yang dimenangkan Erik ten Hag sebagai manajer.

Casemiro membuka skor di menit ke-33 bagi Manchester United lewat sundulan dari tendangan bebas Luke Shaw, sebelum Marcus Rashford menyelesaikan umpan Wout Weghorst dari jarak dekat untuk menggandakan keunggulan.

Fans Pantas Dapat Kegembiraaan

Dalam wawancaranya yang diberitakan di situs resmi klub, Bruno Fernandes mengatakan bahwa itu selalu menjadi perasaan yang luar biasa untuk mewakili Manchester United, entah mereka menang ataupun tidak.

Advertisement
SBOBETCASH
SBOBETCASH
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dia kemudian menyinggung bagaimana dukungan luar biasa dari para fans di saat-saat sulit, dan sekarang mereka sudah saatnya untuk bersenang-senang dengan kemenangan yang didapatkan klub kesayangan mereka.

Bruno Fernandes mengklaim bahwa para fans layak untuk mendapatkan kegembiraan atas kemenangan trofi Manchester United karena mereka selalu berada di belakang mereka di saat-saat sulit.

Pujian Untuk Manajer

Ini adalah trofi pertama Manchester United di bawah asuhan manajer Erik ten Hag yang baru membesut klub sejak awal musim ini ketika dia bergabung dari Ajax Amsterdam untuk menggantikan karektaker, Ralf Rangnick.

Dalam wawancaranya lebih lanjut, Bruno Fernandes memberikan pujiannya kepada manajernya asal Belanda itu, mengatakan bahwa dia datang dengan tuntutannya, hasratnya, dengan cara yang dia inginkan untuk bermain, dan dia membawa sesuatu yang istimewa ke tim.

Gelandang internasional Portugal itu kemudian melanjutkan, “Kami harus terus melanjutkan dan melakukan yang terbaik karena klub ini menuntut banyak hal dan kami juga menuntut banyak dari diri kami sendiri.”

Satu dari Banyak Trofi

Setelah kemenangan di Piala Liga ini, Manchester United harus segera fokus dengan pertandingan mereka selanjutnya melawan West Ham United di putaran kelima Piala FA hanya tiga hari berselang.

Dalam wawancaranya lebih lanjut, Bruno Fernandes mengatakan bahwa itu adalah luar biasa untuk memenangkan Piala Liga, tapi itu hanya akan menjadi trofi pertama karena mereka menginginkan lebih.

Mantan bintang Sporting CP itu menambahkan, “Bagi saya, ini tentang memenangkan trofi. Akhirnya kami melakukannya, tetapi saya menginginkan lebih. Saya ingin memenangkan lebih banyak lagi.”

IBOSport
TexasPoker
JokerNet88