Bruno Fernandes Sebut Manchester United Harusnya Bisa Bunuh Pertandingan Lebih Cepat

Gilabola.com Bruno Fernandes merasa bahwa kemajuan Manchester United di Emirates FA Cup adalah positif meskipun hasilnya tidak sempurna, percaya bahwa timnya harusnya bisa membunuh pertandingan lebih awal.

Dalam pertandingan melawan Newport County, Bruno Fernandes mencetak gol pembuka di menit ketujuh dan Kobbie Mainoo kemudian menggandakan skor di menit ke-18 usai menerima umpan Diogo Dalot.

Sayangnya bahwa mereka nyaris membuang keunggulan dua gol mereka ketika tuan rumah bangkit melalui gol Bryn Morris menit ke-36 dan gol Will Evans sesaat setelah turun minum.

Beruntung bahwa Manchester United kemudian bisa bangkit lagi saat Antony mengembalikan keunggulan menit ke-68 dan Rasmus Hojlund kemudian mengakhirinya lewat golnya menit ke-94.

Bruno Fernandes menyatakan kepada BBC Sport setelah pertandingan bahwa meskipun tim bisa memastikan kemenangan lebih cepat, mereka puas dengan perkembangan yang dicapai.

Meski Fernandes membuka skor dan Kobbie Mainoo menyusul dengan gol pertamanya dalam karier seniornya, United kecewa dengan kegagalan mereka memperlebar keunggulan.

Bruno Fernandes, dalam hasil wawancara usai pertandingan kami beritakan dari situs klub, mengakui bahwa hasil tersebut tidak sempurna dan mereka tidak ingin kebobolan.

Meskipun unggul 2-0 dalam waktu 13 menit, tim gagal memperbesar keunggulan mereka, memberikan Newport peluang untuk kembali ke pertandingan. Fernandes menyatakan bahwa mereka seharusnya fokus pada babak kedua dan segera mengakhiri pertandingan.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Gelandang internasional Portugal tersebut menekankan bahwa meskipun mereka memiliki peluang untuk mencetak gol ketiga, kadang-kadang keinginan untuk mencetak gol lebih banyak dapat merugikan keputusan tim.

Meskipun Newport menyamakan skor menjadi 2-2 di babak kedua, Bruno Fernandes yakin bahwa Manchester United melakukan pekerjaan yang baik untuk menutup pertandingan setelahnya.

Dengan kemenangan tersebut, The Red Devils sekarang melangkah ke putaran kelima Emirates FA Cup. Fernandes menyatakan bahwa mereka harus memahami bahwa peluang mereka meraih trofi musim ini ada di Piala FA.

Dia menegaskan bahwa mereka harus memberikan segalanya untuk mencapai final langkah demi langkah, dengan mereka sekarang akan menghadapi pemenang antara Bristol vs Nottingham Forest.

Setelah mereka mencapai final musim sebelumnya dan tidak berhasil meraih trofi, Fernandes menyadari betapa pentingnya Piala FA bagi klub dan para fans. Target mereka adalah kembali ke final dan meraih kemenangan.