Bukan ke Barcelona, Lionel Messi Berpeluang Pindah ke Arab Saudi Bersama Busquets dan Jordi Alba

Gila Bola – Lionel Messi ternyata bukan ingin kembali ke Barcelona, tapi ia ‘ingin menyusul’ Cristiano Ronaldo ke Arab Saudi. Bahkan dua mantan rekannya; Sergio Busquets dan Jordi Alba, bisa ikuti langkah La Pulga hijrah ke Timur Tengah.

Mempertimbangkan kondisi saat ini, bukan rahasia lagi bahwa Lionel Messi akan tinggalkan PSG pada akhir musim ini. Penyerang veteran itu akhiri kesepakatannya di bulan Juni, dan Barcelona tengah mencoba lakukan segala cara untuk memboyong pulang mantan ikon mereka tersebut.

Sekarang, banyak yang bicara soal masa depan Lionel Messi dan kesepakatan barunya dengan Barcelona. Namun, diungkapkan Onda Cero, pemain yang membawa Argentina mengangkat trofi Piala Dunia itu ternyata hanya berencana kembali ke Barcelona satu musim saja, sebelum terbang ke Arab Saudi.

Menariknya, diungkapkan Barca Universal, dua veteran Barca Jordi Alba dan Sergio Busquets juga memiliki ide yang sama.

Jujur saja, masa depan Busquets kurang lebih tergantung pada kembalinya Messi ke Barca. Gelandang veteran itu akan rampungkan kontraknya pada akhir musim ini, dan sejumlah laporan yang beredar menyebutkan dia kemungkinan bisa lanjutkan karirnya di Camp Nou semusim lagi.

Busquets Sudah Turunkan Gajinya, Alba Tunggu Kontraknya di Barcelona Selesai

Sejauh ini, permainan Busquets yang konsisten sangat membantu Barca untuk amankan kesepakatan baru, di mana ia telah setuju untuk menurunkan gajinya menjadi hanya 7 juta Euro – atau sekitar Rp 114 Miliar per tahun – kurang dari sepertiga dari yang ia kantongi saat ini.

Sementara Jordi Alba, dia masih memiliki sisa kontrak satu tahun di Camp Nou dan saat kesepakatannya selesai, Alba berencana tinggalkan Barcelona bersama Messi dan Busquets untuk pindah ke Arab Saudi.

Di sisi lain, masa depan Messi masih terus menggantung karena Barca masih terus mencari cara untuk merekrutnya kembali di musim panas.

Bintang Argentina berusia 35 tahun itu – yang sedang jalani masa hukuman di PSG karena pergi ke Arab Saudi tanpa ijin, secara pribadi mengaku ingin kembali ke Camp Nou. Namun, tim Catalan itu harus penuhi beberapa aturan sebelum bisa merekrut Messi dan mengumumkannya sebagai ‘pemain baru’ bagi skuad Blaugrana di musim depan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!