Real Madrid Segera Datangkan Jude Bellingham, Kontrak Masuki Tahap Final!

Gila Bola – Real Madrid akan segera mengamankan kesepakatan untuk menandatangani Jude Bellingham dari Borussia Dortmund.

Gelandang Inggris itu telah menjadi incaran klub-klub di Liga Inggris, termasuk Manchester City, namun pembicaraan dengan Real Madrid semakin mendekati akhir.

Kepala pencari bakat mereka, Juni Calafat, kini mendapat tugas sangat penting dalam mempercepat diskusi, dan kini Los Blancos hampir mencapai kesepakatan pribadi dengan Bellingham.

Upaya untuk mencapai kesepakatan dengan Dortmund direncanakan untuk dituntaskan segera dalam sebuah pertemuan.

Belum ada pemocaraan soal pembayaran yang akan dilakukan. Manchester City, rival terberat mereka dalam pengejaran transfer Bellingham yang akan berusia 20 tahun pada Juni nanti, tentu kecewa mendengar kemajuan yang dibuat oleh klub Spanyol tersebut.

Bulan lalu, Liverpool menarik diri dari perburuan Bellingham karena harganya terlalu tinggi bagi Jürgen Klopp yang tengah hendak merombak timnya.

Sementara Manchester United masih bergantung pada keputusan keluarga Glazer yang saat ini hendak menjual klub atau memperoleh investasi dari luar.

Bellingham bergabung dengan Dortmund dari Birmingham pada 2020 dan telah menjadi salah satu pemain paling dicari di dunia.

Madrid butuh Bellingham, mengingat Toni Kroos dan Luka Modric telah berusia 33 dan 37 tahun, mereka memerlukan pengganti jangka pendek serta perencanaan suksesi pemain.

Musim ini, Madrid tertinggal jauh di La Liga. Kekalahan mereka dari Real Sociedad membuat mereka tertinggal 14 poin dari Barcelona, yang hampir pasti akan memenangkan gelar, tetapi setidaknya Madrid masih memiliki peluang untuk memenangkan dua trofi.

Los Blancos akan menghadapi Manchester City di semifinal Liga Champions, dengan leg pertama di Bernabéu dan kemudian melawan Osasuna di final Copa del Rey.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!