Menang Atas Lecce, Juventus Tembus Urutan Dua Liga Italia, Lazio Tergusur, Roma Posisi Tujuh!!

Gila Bola – Kembalinya Juventus usai penghapusan hukuman benar-benar membuat repot tim-tim papan atas Liga Italia. Apalagi setelah kemenangan atas Lecce pada Kamis dinihari (4/5) menyebabkan dua tim ibukota, Lazio dan Roma tergusur turun.

Si Nyonya Tua berhasil menang berkat dua gol dari Leandro Paredes dan Dusan Vlahovic pada babak pertama, dengan satu gol balasan dari Assan Ceesay dari titik penalti menipiskan skor.

Sebagai hasil tiga poin ini Bianconeri naik ke posisi kedua klasemen sementara Liga Italia, sekaligus menggusur turun Lazio dan AS Roma.

Posisi Papan Atas Klasemen Liga Italia

  1. Napoli sudah 32 game, 79 poin total
  2. Juventus kini 33 laga, 63
  3. Lazio 32, 61
  4. Atalanta 33, 58
  5. Inter 32, 57
  6. Milan 32, 57
  7. Roma 32, 57

Lalu Kapan Lazio dan Roma Bisa Mengejar Selisih Poin?

Pasukan Jose Mourinho akan bermain beberapa jam lagi di Monza dan diharapkan menang atas tim urutan 11 tersebut, guna kembali masuk ke zona kompetisi Eropa.

Sementara itu Lazio akan menerima kunjungan Sassuolo dan juga diprediksi meraih tiga poin yang bisa memperbaiki posisi mereka di klasemen, kembali ke posisi kedua.

Lecce Melawan Dengan Gagah Berani

Lecce merupakan tim papan bawah tetapi mereka memiliki determinasi untuk menggagalkan kemenangan Juventus.

Pada babak pertama Lecce membiarkan tuan rumah memiliki dominasi bola sampai 61 persen, sebelum menaikkan tempo dan penguasaan bola mereka selama paruh kedua permainan di Allianz Stadium, tapi tidak ada gol tambahan terjadi.

Percobaan gol tuan rumah mencapai 16 kali selama 90 menit permainan, berbanding 13 kali dari pihak Lecce, hanya empat tepat sasaran dari anak-anak Massimiliano Allegri, berbanding lima shots on target dari tim tamu.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!