Cetak Gol Lagi, Charles De Ketelaere Emang Cocok di Atalanta!

Gila BolaAtalanta berhasil memulai kompetisi Liga Europa 2023/24 dengan baik. La Dea berhasil menang dengan skor 2-0 saat melawan Rakow, Jumat (22/9) dini hari WIB.

Bermain di Gewiss Stadium, Charles De Ketelaere membuka keran gol untuk Atalanta di menit ke-49. Tim berjuluk La Dea memastikan kemenangan usai Ederson mencetak gol di menit ke-66.

Berkat kemenangan tersebut, Atalanta memimpin puncak klasemen Grup D Liga Europa dengan 3 poin. Di sisi lain, gol yang dicetak oleh Charles De Ketelaere menjadi gol yang kedua untuk klub Liga Italia tersebut dalam 5 pertandingan.

Setelah Atalanta berhasil menang di laga pertama Liga Europa kontra Rakow, Gian Piero Gasperini memuji penampilan sang penyerang.

Reaksi Gian Piero Gasperini 

Selepas pertandingan lawan Rakow di Liga Europa, Gian Piero Gsperini mengatakan Charles De Ketelaere punya beberapa karakteristik yang sangat mirip dengan Josip. Menurutnya, ia masih bisa terus berkembang.

Lebih lanjut, Gian Piero Gasperini senang dengan karakter dan kinerja dari Charles De Ketelaere saat menghadapi Rakow.

Sekedar informasi, lawan Rakow di Liga Europa merupakan pertama kalinya untuk Charles De Ketelaere tampil 90 menit di Atalanta.

Milan Dianggap Lalai dengan Charles De Ketelaere

Selain memuji penampilan Charles De Ketelaere, AC Milan juga kena sentil dari Gian Piero Gasperini. Ia menilai Rossoneri telah mengabaikan potensi yang dimiliki oleh pemain sepakbola asal Belgia.

Menurut Gian Piero Gapserini, Charles De Ketelaere bukan pemain yang lamban. Tapi ia menilai sejatinya pemain berusia 22 tahun pemain yang bagus di mana memang yang dibutuhkan adalah perlu bermain reguler. Menurutnya, sang pemain punya skil yang bagus di mana bisa digunakan sebagai penyerang tengah.

Kritikan untuk AC Milan sangat wajar. Pasalnya, Charles De Ketelaere dalam 40 pertandingan tak bisa cetak gol untuk Rossoneri. Namun bersama Atalanta cuma butuh lima laga sudah hasilkan 2 gol plus 1 assist.

Pertandingan Atalanta Berikutnya

Setelah kemenangan atas Rakow di laga pertama Liga Europa, Atalanta selanjutnya akan menjamu Cagliari dalam lanjutan Liga Italia.

Duel kedua tim berlangsung di Gewiss Stadium, Minggu (24/9) malam WIB. Menarik dinantikan apakah ada gol lagi dari Charles De Ketelaere atau tidak.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!