Cole Palmer Bangga Cetak Gol di Community Shield, Tapi Kecawa Manchester City Kalah

Gila BolaCole Palmer telah mengungkapkan rasa bangganya setelah berhasil mencetak gol di Stadion Wembley dalam pertandingan Community Shield, meskipun Manchester City akhirnya kalah dalam adu penalti melawan Arsenal, dikutip dari wawancaranya yang diberitakan di situs resmi klub.

Meskipun hasil akhirnya tidak sesuai harapan, pemain muda, yang masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua, berhasil mencetak gol dengan tendangan melengkung ke pojok atas dalam waktu kurang dari 15 menit menjelang akhir pertandingan.

Sayangnya Leandro Trossard kemudian menyamakan kedudukan pada waktu tambahan sebelum Arsenal keluar sebagai pemenang melalui adu penalti setelah dua dari tiga eksekutor Manchester City gagal menjalankan tugasnya.

Cole Palmer, yang berusia 21 tahun, mengungkapkan perasaan campur aduknya setelah kekalahan tersebut. Meskipun merasa kecewa, ia tetap bangga dengan momen khususnya di Wembley, terutama karena dia telah bersama klub sejak usia tujuh tahun.

Penting bagi gelandang tersebut untuk tetap fokus pada masa depan dan membangun momentum setelah pertandingan resmi pertama musim ini. Meskipun mencetak gol di Wembley adalah pengalaman yang membanggakan, dia menyadari bahwa hasil akhir pertandingan yang penting.

Selain itu, Cole Palmer juga membahas topik lain, termasuk waktu tambahan yang diberikan oleh wasit dalam pertandingan, kondisi kebugarannya pribadi, dan pertandingan pembuka Premier League melawan Burnley.

Dengan penuh semangat, pemain berusia 21 tahun mengajak timnya untuk melihat ke depan setelah kekalahan dalam adu penalti dari Arsenal dalam pertandingan Community Shield di Stadion Wembley.

Meskipun mencetak gol spektakuler untuk memimpin timnya, hasil akhir tidak berpihak pada mereka dan itu membuatnya merasa cukup kecewa karena berharap Manchester City bisa menang.

Dalam pandangannya, mereka sangat dekat dengan meraih kemenangan, tetapi hasil ini harus dijadikan pelajaran berharga. Dia merasa yakin bahwa tim harus tetap optimis dan fokus pada tujuan mereka di musim yang akan datang.

Pada akhirnya, Cole Palmer merasa bahwa dengan kerja keras dan semangat tim, mereka memiliki potensi untuk meraih kesuksesan lebih lanjut, bahkan jika tantangan berat menanti di depan

Meskipun kemenangan treble winners mungkin menjadi tugas yang sulit untuk bisa diulang, dia dan timnya yakin bahwa dengan dedikasi dan upaya maksimal, itu adalah tujuan yang dapat dicapai.

Sementara itu, Manchester City selanjutnya akan bersiap untuk memulai usaha mereka untuk mempertahankan gelar Premier League musim ini dengan laga melawan Burnley di laga pembuka di Sabtu (12/8) dini hari WIB di Turf Moor.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!