Cristiano Ronaldo Coba Bujuk Bernardo Silva dan Luis Diaz Gabung Al-Nassr Musim Depan

Gila BolaCristiano Ronaldo telah memimpin upaya untuk membujuk Bernardo Silva dari Manchester City dan Luis Diaz dari Liverpool untuk meninggalkan Premier League dan bergabung dengan Al-Nassr, demikian laporan berita transfer terkini yang beredar.

Al-Nassr, klub dari Arab Saudi, ingin memperkuat skuat mereka dengan kedua bintang Liga Inggris ini, dan Cristiano Ronaldo secara pribadi terlibat dalam upaya persuasif ini untuk membawa kedua bintang Premier League ke Arab Saudi.

Menyikapi situasi kekacauan dalam musim ini di mana mereka kalah bersaing dengan Al-Hilal, Al-Nassr harus memikirkan masa depan mereka, termasuk upaya mereka dalam bursa transfer mendatang.

Ada spekulasi bahwa mereka akan mengejar Bernardo Silva dan Luis Diaz. Cristiano Ronaldo sendiri akan menghubungi kedua pemain ini untuk meyakinkan mereka agar bergabung dengan Al-Nassr.

Bernardo Silva saat ini memiliki kontrak dengan Manchester City hingga 2026, sementara Luis Diaz terikat dengan Liverpool hingga 2027. Oleh karena itu, Al-Nassr kemungkinan akan diharuskan membayar biaya transfer yang besar untuk mendapatkan jasa keduanya.

Meskipun gelandang Portugal telah sering menjadi berita utama dalam bursa transfer, pemain sayap Kolombia juga menjadi pilihan menarik setelah performa impresifnya bersama Liverpool.

Dalam lebih dari 44 penampilannya, Luis Diaz telah mencetak 13 gol dan memberikan empat assist, sementara Silva mencatat 10 gol dan 5 assist dalam 40 pertandingan di musim ini.

Namun, belum pasti apakah Al-Nassr akan berhasil menyelesaikan salah satu dari kedua transfer ini mengingat tantangan yang mereka hadapi, dengan apakah keduanya akan tertarik untuk meninggalkan sepak bola Eropa pada tahap ini.

Di sisi lain, ada laporan bahwa bek tengah Aymeric Laporte, rekan setim Cristiano Ronaldo di Al-Nassr, sedang mempertimbangkan kembali ke Eropa hanya setahun setelah kedatangannya dari Manchester City.

Bek internasional Spanyol itu berencana untuk melakukan transfer pada musim panas mendatang setelah menyatakan keinginannya untuk kembali ke Eropa di masa mendatang.

Meski masih terikat kontrak dengan Al-Nassr, Aymeric Laporte telah mengungkapkan ketidakpuasannya terhadap negosiasi kontrak klub dan mengungkapkan harapannya kembali ke Eropa.

Laporte bahkan mengakui bahwa pemain dalam tim tidak bahagia dan bahwa klub kesulitan dalam proses negosiasi. Ini mungkin menjadi faktor yang memengaruhi keputusan Laporte untuk meninggalkan klub.

Namun, terlepas dari situasi mantan bek City itu, Al-Nassr akan berharap bahwa Luis Diaz dan Bernardo Silva tidak terpengaruh oleh situasi ini dan tetap fokus pada kemungkinan bergabung dengan tim Cristiano Ronaldo.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!