Cristiano Ronaldo Dituding Main di Al-Nassr Karena Uang, Bukan Hasrat Sepak Bola

Gila Bola Cristiano Ronaldo ditampar oleh sesama mantan Manchester United, Odion Ighalo, yang sangat yakin bahwa superstar Portugal itu bermain di Arab Saudi murni karena masalah uang.

Belum lama ini penyerang berusia 38 tahun mengklaim bahwa kepindahannya ke Arab Saudi dan bergabung ke Al-Nassr adalah karena semangat olahraga dan membantu liga di negara ini untuk naik level.

Cristiano Ronaldo yakin bahwa pada akhirnya kedatangannya pada Januari 2023 lalu yang menjadi magnet dari kedatangan sejumlah bintang global lainnya ke Arab Saudi, membuat Liga Arab Saudi kini diklaim lebih baik daripada MLS Amerika Serikat.

Penyerang internasional Portugal itu juga membantah bahwa Arab Saudi hanya menjadi tujuan bagi para pemain yang hampir pensiun seperti N’Golo Kante, Karim Benzema, Kalidou Koulibaly, dan lainnya.

Dia kemudian menunjukkan bagaimana banyak pemain muda yang juga sekarang tertarik untuk pindah ke Arab Saudi seperti rekan barunya Seko Fofana serta dua rekan senegaranya, Ruben Neves dan Jota.

Namun Odion Ighalo, yang menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Pro Saudi di Al-Hilal musim lalu, yakin bahwa para pemain yang pindah ke Arab Saudi murni karena motivasi uang, bukan olahraga.

Kami lansir beritanya dari Sportskeeda, dia mengatakan dalam sebuah wawancara dengan OmaSportsTV, “Ketika Anda masih muda, ya, Anda bermain untuk semangat. Dulu, Anda tidak peduli dengan uang.”

Odion Ighalo kemudian mengaku bahwa ketika seorang pesepak bola memasuki tahap akhir dari karir sepak bolanya, termasuk dirinya, maka mereka akan mulai berpikir tentang uang.

Pemain berusia 34 tahun itu melanjutkan, “Aku tahu itu tidak akan lebih dari tiga tahun. Saya telah bermain untuk gairah sepanjang hidup saya, sekarang untuk uang.”

Odion Ighalo pun menambahkan bahwa itu bukan hanya dirinya yang bermain karena uang saat dia menerima kepindahan ke Arab Saudi, tapi juga para pemain lain yang datang ke liga tersebut.

Striker internasional Nigeria itu kemudian menyinggung Cristiano Ronaldo, yang kabarnya mendapatkan bayaran sekitar Rp 3,3 Trilyun per tahun, bahwa mantan Real Madrid, Juventus, dan Manchester United itu juga datang karena motivasi uang.

Odion Ighalo menambahkan, “Apakah Ronaldo masih bermain karena hasrat? Ronaldo telah menghasilkan 100 kali lebih banyak daripada yang saya miliki sepanjang hidup saya, namun dia pergi ke Arab Saudi. Apakah dia melakukan itu karena hasrat? Ini demi uang, kawan.”

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!