Update Transfer Masuk Juventus 28/7 : Thomas Meunier, Romelu Lukaku, Emil Audero, Lazar Samardzic

Gila BolaJuventus tengah mencari tambahan untuk bek kanan baru dan telah menambahkan nama Thomas Meunier dari Borussia Dortmund dalam daftar target mereka, menurut berita yang dilansir dari Calciomercato.

Meskipun memiliki beberapa opsi lain seperti Lucas Vazquez dari Real Madrid dan Emil Holm dari Spezia, raksasa Turin tertarik pada pengalaman bek Belgia untuk memperkuat skuad mereka.

Sayangnya bahwa meski Juventus sangat berminat untuk merekrutnya, pilihan utama Thomas Meunier adalah pindah ke Barcelona, klub impiannya. Ia lebih memilih untuk menunggu kesempatan untuk bergabung dengan klub La Liga itu daripada mempertimbangkan opsi lain.

Romelu Lukaku telah sepenuhnya memutuskan untuk bermain untuk Juventus dan tidak lagi mempertimbangkan klub lain sebagai pilihan, menurut berita yang dilansir dari Tuttojuve.

The Old Lady mendekati bomber Belgia dengan tawaran untuk pindah ke Turin, sementara Inter Milan juga tertarik untuk membawanya kembali. Namun, sang pemain sudah menetapkan hati untuk bergabung dengan tim Max Allegri.

Romelu Lukaku bahkan  telah menyampaikan kepada Chelsea bahwa ia hanya akan bernegosiasi dengan Juventus dan sama sekali tidak berminat untuk pindah ke Arab Saudi pada tahap karirnya saat ini.

Juventus terbuka untuk menjual penjaga gawang utama mereka, Wojciech Szczesny, dan Bayern Munchen tertarik untuk merekrutnya di jendela transfer musim panas ini, lapor Tuttomercatoweb.

Meskipun penjaga gawang Polandia telah menjadi pemain kunci di Juventus, klub ini bersedia melepaskannya jika tawaran yang tepat datang dengan mereka telah mengidentifikasi Marco Carnesecchi dan Emil Audero sebagai pengganti potensial.

Sementara itu, Bayern Munchen belum mengajukan tawaran resmi saat mereka masih bernegoisasi dengan Inter Milan untuk penjualan Yann Sommer, tetapi Juventus siap dengan alternatif jika Wojciech Szczesny meninggalkan klub.

Gelandang berbakat Udinese Lazar Samardzic diminati oleh Juventus selama jendela transfer ini dengan raksasa Turin telah memantau performanya selama musim sebelumnya dan ingin mengamankan tanda tangannya untuk musim mendatang.

Namun, mereka menghadapi persaingan ketat dari klub-klub top Serie A lainnya, termasuk Inter Milan, Napoli, dan Lazio untuk mendapatkan pemain berusia 21 tahun itu, menurut Calciomercato.

Persaingan yang ketat ini akan memaksa Juventus untuk bertindak cepat agar tidak kehilangan kesempatan merekrutnya. Tim Max Allegri menyadari potensi Lazar Samardzic dan ingin mengontraknya untuk musim mendatang.

Direktur olahraga Juventus, Cristiano Giuntoli, telah mengurangi waktunya di Amerika Serikat selama pramusim untuk fokus pada kesepakatan transfer, menurut Tuttomercatoweb.

Raksasa Turin menargetkan dua pemain dari Premier League, Romelu Lukaku dan Timothy Castagne. Mereka telah menginformasikan minat mereka pada Chelsea terkait bomber Belgia dan siap merekrutnya jika menjual Dusan Vlahovic.

Selain itu, mereka tertarik dengan bek kanan dari Leicester City sebagai persaingan untuk Timothy Weah di posisi sayap kanan. Giuntoli akan pergi ke London untuk membahas potensi kepindahan kedua pemain tersebut.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!