Yaah, Jual Mahal Yunus Musah Ala Valencia ke Milan Gagal!

Gila Bola – Keinginan Valencia mau menjual Yunus Musah ke AC Milan dengan harga tinggi gagal. Los Che justru dikabarkan telah berubah pikiran.

Milan bisa dibilang tim papan atas Liga Italia yang cukup aktif di bursa transfer. Pasalnya, mereka terus mendatangkan muka baru di bursa transfer musim panas ini. Usai mengamankan Samuel Chukwueze dari Villarreal, sekarang mereka berupaya rekrut Yunus Musah.

Rossoneri sendiri telah mengajukan beberapa penawaran ke Valencia untuk Yunus Musah. Namun semuanya tawaran dari raksasa Liga Italia ditolak. Hal ini karena klub asal Spanyol mematok harga sebesar 25 juta euro atau setara Rp 413 miliar.

Sementara AC Milan telah mengajukan penawaran tertinggi sebesar 18 juta euro atau setara Rp 297 miliar. Meski Valencia sempat bersikeras menjual mahal, tetapi raksasa Liga Italia sekarang mendapatkan berita baik soal Yunus Musah.

Bersedia Turunkan Harga Yunus Musah

Diberitakan oleh Sky Sport Italia, bahwa Valencia sekarang telah siap untuk sedikit menurunkan harga jual Yunus Musah. Hali ini demi mencapai kesepakatan yang tepat.

Sementara jika pemain sepak bola asal Amerika Serikat bergabung, AC Milan juga harus melepas pemain yang ada dalam skuad saat ini.

Diberitakan raksas Liga Italia bakal melepas Ante Rebic. Dikabarkan bahwa sang pemain hampir mencapai kesepakatan ke Besiktas. Nantinya sang pemain akan pindah dengan status pinjaman dengan opsi pembelian di bursa transfer musim panas berikutnya.

Buka Pintu untuk Pemain Amerika

Pemain dari Amerika Serikat bisa dibilang jarang bermain untuk AC Milan. Namun mereka mulai memberikan kesempatan untuk pemain dari Negeri Paman Sam untuk unjuk gigi di San Siro.

Jika Yunus Musah resmi bergabung, raksasa Liga Italia akan memiliki dua pemain asal Amerika Serikat. Sebelumnya, di bursa transfer musim panas ini kubu Milan juga memboyong Christian Pulisic dari Chelsea.

Sebenarnya bisa menjadi tiga pemain Amerika Serikat. Namun Sergino Dest gagal tampil mengesankan ketika musim lalu dipinjamkan. Akhirnya, Milan memulangkan Dest ke Barcelona di musim panas ini.

AC Milan Lagi Pramusim

Tim besutan Stefano Pioli sama seperti klub-klub Eropa lainnya di mana sedang melakukan pramusim. Milan juga sedang menjalani pramusim ke Amerika Serikat.

Terbaru, Milan bermain imbang 2-2 di waktu normal dan kalah 4-3 adu penalti kontra Juventus. Laga selanjutnya Rossoneri akan hadapi Barcelona, Rabu (2/8) pagi WIB.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!