Cristiano Ronaldo Kirim Pesan Inspirasional Jelang Laga Krusial Portugal vs Spanyol

Cristiano Ronaldo akan memimpin timnas Portugal menuju laga pamungkas yang krusial melawan timnas Spanyol di UEFA Nations League.

Kapten timnas Portugal Cristiano Ronaldo memposting pesan inspirasional lewat media sosialnya jelang pertandingan krusial negaranya di laga pamungkas UEFA Nations League melawan Spanyol pada Rabu (28/9) dini hari WIB.

Selecao das Quinas akan masuk ke laga ini dengan kemenangan 0-4 yang luar biasa atas Timnas Republik Ceko di matchday lima dengan Diogo Dalot menyumbang dua gol dan dua gol lainnya dicetak oleh Bruno Fernandes dan Diogo Jota.

Kemenangan itu membawa timnas Portugal ke puncak klasemen dengan 10 poin dari lima pertandingan, tentu saja itu juga terbantu oleh kekalahan 1-2 yang mengejutkan timnas Spanyol di kandang sendiri melawan timnas Swiss, seperti diberitakan via situs resmi UEFA.

Kedua negara sekarang hanya berjarak dua poin di dua posisi teratas klasemen jelang pertemuan mereka di Stadion Municipal de Braga di laga pamungkas Grup B UEFA Nations League mereka, dengan tuan rumah hanya butuh hasil imbang untuk memastikan lolos ke babak semifinal.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Jelang pertandingan penting tersebut, kini Cristiano Ronaldo sebagai kapten timnas Portugal mengirim pesan melalui instagramnya untuk meminta dukungan dari para fans negaranya, menuliskan, “Seperti biasa, besok kami mengandalkan dukungan Anda yang tak kenal lelah! Ayo Portugal!”.

Sementara itu, empat pertemuan terakhir di antara kedua negara di semua kompetisi berakhir dengan skor imbang, termasuk pertemuan pertama mereka di Grup B UEFA Nations League ini yang berakhir 1-1 di Estadio Benito VillamarĂ­n, Sevilla, dengan gol pembuka Alvaro Morata di menit ke-25 dibalas oleh Ricardo Horta di akhir babak kedua.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaLionel Messi Ungkap Kebahagiaannya Main Bareng Bintang Ini di Paris Saint-Germain
SelanjutnyaBarcelona Konfirmasi Cederanya Dua Bintang Belanda Ini Selama Jeda Internasional