Lionel Messi Ungkap Kebahagiaannya Main Bareng Bintang Ini di Paris Saint-Germain

Lionel Messi dan Neymar bersatu kembali tahun lalu di Paris Saint-Germain setelah superstar Argentina meninggalkan Barcelona menuju Parc des Princes bebas transfer.

Penyerang Paris Saint-Germain Lionel Messi mengungkapkan kebahagiannya bisa bertemu dan bermain kembali dengan sahabatnya Neymar, mengungkapkan bagaimana hubungan keduanya yang sudah terjalin selama waktu mereka di Barcelona.

Superstar Argentina meninggalkan Camp Nou di jendela transfer musim panas 2021 lalu secara bebas transfer setelah raksasa Catalan gagal memperpanjang kontraknya di klub karena masalah finansial, dan isu soal rumitnya kontrak baru yang diminta La Pulga, membuat sang megabintang kemudian menandatangani kontrak dengan PSG.

Kepindahan itu memungkinkan Lionel Messi bertemu kembali dengan sahabat lamanya Neymar di Parc des Princes setelah keduanya sempat bermain bersama di Barcelona selama lima tahun sebelum bintang Brasil pindah ke Paris Saint-Germain dengan rekor transfer dunia mencapai Rp 3,4 Trilyun pada 2017.

Selama waktunya di Camp Nou, jelas keduanya bersama Luis Suarez bahkan disebut-sebut sebagai salah satu trio penyerang terbaik yang pernah ada dalam sejarah sepak bola dengan kombinasi mereka membantu klub memenangkan Liga Champions 2015 dan dua gelar La Liga.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sekarang, seperti diberitakan via Asianet, Lionel Messi dalam wawancaranya dengan TUDN mengungkapkan kebahagiannya bisa bertemu dan bermain lagi dengan Neymar di Paris Saint-Germain, mengatakan bahwa mereka sudah saling mengenal satu sama lain.

Pemenang tujuh Ballon d’Or itu juga menyebutkan bahwa dia sangat senang pasca perpisahannya pada 2017 lalu, kini bisa kembali bertemu di PSG yang memungkinkan mereka untuk bisa berbicara dan bercengkerama setiap hari.

Hanya saja mungkin kebersamaan ini bisa tidak berlangsung lama karena Lionel Messi banyak dikaitkan dengan kembalinya ke Barcelona saat banyak yang berharap bahwa dia bisa mengakhiri karirnya di klub yang membesarkan namanya.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaAlasan Timnas Portugal Pilih Santai Jelang Hadapi Spanyol
SelanjutnyaCristiano Ronaldo Kirim Pesan Inspirasional Jelang Laga Krusial Portugal vs Spanyol