Crystal Palace Tandang ke Old Trafford di Piala Liga, Dean Henderson Berpotensi Tampil!

Gila Bola – Pelatih Crystal Palace, Roy Hodgson memberikan sinyal Dean Henderson bisa melakukan debutnya melawan Manchester United di Piala Liga 2023/24.

Crystal Palace akan menghadapi Manchester United di Old Trafford putaran ketiga Piala Liga, Rabu (27/9) dini hari WIB. Pada laga ini, Dean Henderson bakal menyita perhatian pecinta sepak bola.

Pasalnya, sang kiper sebelumnya bermain untuk Manchester United dan bergabung ke Crystal Palace pada bursa transfer musim panas 2023 dengan kontrak permanen hingga 2028.

Meski bukan menjadi bagian Manchester United lagi, tetapi aksi Dean Henderson sangat dinantikan dari fans kedua tim. Menjelang pertandingan Piala Liga, Roy Hodgson memberikan isyarat akan memainkan kiper berusia 26 tahun.

Kode dari Roy Hodgson 

Dalam konferensi persnya, Roy Hodgson mengatakan harus dilihat dulu bagaimana kondisi terakhirnya. Namun sang pelatih senang karena Dean Henderson bagus dalam latihan maupun secara pribadi.

Roy Hodgson tak bisa pungkiri Dean Henderson adalah rekrutan yang bagus dilakukan oleh Crystal Palace pada bursa transfer musim panas.

Lebih lanjut, Roy Hodgson akan segera mengambil keputusan siapa yang bermain di putaran ketiga Piala Liga lawan Manchester United. Ia tegaskan Crystal Palace punya tiga kiper, tetapi ia bilang yang berpeluang tampil antara Sam Johnstone dan Dean Henderson.

Bisa Tiba-tiba Tampil Gacor

Jika Roy Hodgson memutuskan memainkan Dean Henderson, maka sang kiper bisa tampil lebih bagus dari rekan satu timnya dalam pertandingan putaran ketiga Piala Liga.

Andai benar terjadi sangat wajar. Pasalnya, Dean Henderson kerap disebut-sebut sebagai kiper masa depan Manchester United. Artinya, bakal menjadi penerus David de Gea. Tapi ia kerap dipinjamkan dan sampai De Gea pergi, Henderson juga harus cabut karena kehadiran Andre Onana.

Dean Henderson tentu saja bertekad untuk tampil clean sheet untuk klub sepak bola asal London Selatan dan membuktikan ke Erik ten Hag sudah salah mengabaikannya.

Kesempatan Dean Henderson 

Selain jadi ajang pembuktian ke Manchester United, laga Piala Liga juga jadi kesempatan Dean Henderson menggeser posisi Sam Johnstone sebagai kiper utama Crytal Palace.

Jika tampil gemilang, bukan tak mungkin Roy Hodgson akan menjadikannya kiper reguler di Liga Inggris. Mampukah Dean Henderson buktikan penampilan apiknya di bawah mistar gawang? Menarik ditunggu.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!