Cukur Habis Marseille, Luis Enrique: PSG Tampil Sempurna

Gila BolaPSG berhasil menang dengan skor telak menghadapi Marseille. Luis Enrique pun sangat puas dengan kemenangan yang diraih di pekan keenam Liga Perancis 2023/24, Senin (25/9) dini hari WIB.

Bermain di Parc des Princes, Achraf Hakimi sudah membuka keran gol di menit ke-8. Randal Kolo Muani mencetak gol menit ke-37. Kemudian Goncalo Ramos cetak brace di menit ke-47 dan 89.

PSG pun menutup laga kontra Marseille dengan skor 4-0. Setelah tiga poin diraih di laga big match Liga Perancis, Luis Enrique terkesan dengan penampilan klub sepakbola asal Paris.

Respons Luis Enrique 

Dikutip dari situs resmi klub, Luis Enrique mengatakan laga ini sempurna untuk PSG. Ia menyebutkan Les Parisiens bermain sangat baik sejak awal pertandingan, dengan banyak intensitas.

Pelatih sepakbola asal Spanyol semakin girang karena PSG benar-benar tampil dominan. Luis Enrique puas karena anak asuhnya bisa memainkan dua tempo melawan Marseille. Menurutnya, semuanya sesuai dengan rencana dan semuanya bahagia.

Sekedar informasi, Kylian Mbappe di laga ini cuma bermain 32 menit. Pasalnya, bintang raksasa Liga Perancis itu mengalami cedera dan penggantinya Goncalo Ramos mampu membayar kepercayaan Luis Enrique mencetak dua gol ke gawang Marseille.

Mengapa PSG Menang Sempurna?

Luis Enrique menyebutkan PSG melawan Marseille tampil sempurna sangat wajar. Sebab, ia unggul segalanya di laga big match Liga Perancis tersebut.

Berdasarkan statistik pertandingan, PSG unggul penguasaan bola 77 banding 23 persen. Selain itu, melepaskan 15 tembakan di mana 5 di antaranya on target ke gawang Marseille. Sedangkan Pierre Emerick-Aubameyang dan kolega sama sekali tidak lepaskan tembakan on target.

Sementara pra pemain PSG juga tak bermain kasar di laga big match Liga Perancis ini. Terbukti, tidak ada kartu yang dikeluarkan wasit ke anak asuh Luis Enrique.

Mulai Senggol Dua Tim Teratas

Kemenangan PSG atas Marseille tentu saja sangat penting. Pasalnya, tiga poin membuat mereka sekarang ada di posisi ketiga klasemen Liga Perancis dan mengemas 11 poin.

Sedangkan dengan Nice yang menempati peringkat kedua memiliki perbedaan satu poin. Kemudian dengan Brest yang berada dipuncak klasemen memiliki perbedaan dua poin.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!