Deadline Transfer (1/1): Noha Lemina, Carlos Alcaraz, Tommaso Baldanzi, Mahmoud Dahoud, Armando Broja

Gilabola.com – Jelang jam-jam penutupan bursa transfer pada 31 Januari waktu Eropa, dan sekarang sudah masuk 1 Februari waktu Indonesia, ada beberapa pergerakan transfer menarik yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Kita akan mulai dari Noha Lemina, yang sekarang telah resmi bereuni dengan saudaranya, Mario Lemina, usai dia datang ke Wolves dengan status pinjaman dari PSG plus opsi pembelian yang hanya Rp 17 Milyar. Ya, Anda tidak salah, Rp 17 Milyar saja.

Kemudian ada pemberitaan dari Fabrizio Romano bahwa Chaka Traore sekarang telah meninggalkan AC Milan untuk bergabung dengan Palermo dalam kesepakatan pinjaman hingga akhir musim, sementara Marco Pellegrino dipinjamnkan ke Salernitana.

Masih dari Italia, Juventus akhirnya secara resmi telah mengumumkan transfer Carlos Alcaraz, yang telah menandatangani kontrak pinjaman hingga akhir musim dari Southampton dengan opsi pembelian sekitar Rp 682 Milyar. Dia akan mengenakan jersey No.26.

AS Roma telah menolak pendekatan formal dari Anderlecht untuk bek kiri berbakat berusia 19 tahun Jan Oliveras. Pihak ibukota Italia yakin potensinya sangat besar dan dia adalah bagian penting dari rencana klub untuk saat ini dan masa depan.

Di sisi lain, Tommaso Baldanzi telah mencapai kesepakatan penuh untuk bergabung dengan AS Roma dalam kesepakatan transfer senilai Rp 171 Milyar plus bonus sekitar Rp 85 Milyar. Kontrak akan ditandatangani pada hari Kamis ini.

Sementara itu, laporan dari Rudy Galetti menyebutkan bahwa Real Betis terus mendorong transfer untuk Pablo Fornals, pembicaraan antara kedua klub masih berlangsung, dengan pihak pemain sudah setuju pindah ke La Liga.

Soal diskusi transfer antara Bayern Munchen dan Granada untuk peminjaman Bryan Zaragoza, Florian Pelttenberg melaporkan bahwa masih belum ada kesepakatan di antara kedua belah pihak dan tim Jerman masih terus mendorong untuk mencari solusi transfer.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Masih dari Jerman, Mahmoud Dahoud telah tiba di Stuttgart jelang kepindahannya dari Brighton dalam kesepakatan pinjaman hingga akhir musim dengan opsi pembelian dimasukkan dalam kesepakatan.

Eintracht Frankfurt, sementara itu, sudah semakin dekat dengan Paris Saint-Germain untuk peminjaman Hugo Ekitike, hanya saja belum ada kesepakatan soal opsi pembelian bagi striker tersebut.

Ke Inggris, Lino Sousa sekarang telah menandatangani kontrak dengan Aston Villa dalam kesepakatan permanen dari Arsenal di mana dia dikontrak hingga Juni 2028, tapi akan dipinjamkan ke Plymouth lebih dulu hingga akhir musim.

Fulham mencoba peruntungan mereka untuk mengajukan proposal pinjaman dengan klausul pembelian untuk Armando Broja dari Chelsea, yang sebelumnya menolak tawaran pinjaman dari Wolves.