Deadline Transfer (31/1): Matteo Politano, Mahmoud Dahoud, Bryan Zaragoza, Joe Gauci, Rodrigo Ribeiro

Gilabola.com – Dengan jendela transfer memasuki jam-jam terakhir jendela transfer musim dingin Januari, ada beberapa pergerakan sibuk dari berbagai klub Eropa untuk bisa menyelesaikan kesepakatan sebelum jendela transfer ditutup. Berikut kami sajikan perkembangan terbaru dari berbagai sumber.

Kami mulai dari laporan Rudy Galetti yang memberitakan bahwa Napoli telah mencapai kesepakatahn untuk kontrak baru Matteo Politano dalam kontrak baru hingga Juni 2027 mendatang.

Pembicaraan kontrak baru telah berlangsung sejak dua minggu lalu dengan sekarang klub Serie A itu sudah mengkonfirmasi bahwa kesepakatan sudah selesai dan sekarang telah resmi.

Kemudian ada Said Benrahma, yang sudah kami singgung sebelumnya dan sekarang ada informasi terbaru bahwa dia sudah mencapai kesepakatan penuh untuk pindah ke klub Ligue 1, Lyon.

Menurut laporan David Ornstein, itu adalah kesepakatan pinjaman dengan opsi pembelian senilai Rp 256 Milyar, dengan pihak West Ham United sudah mengizinkan Benrahma untuk terbang ke Prancis guna menjalani tes medis dan menyelesaikan kepindahan.

Sementara menurut Fabrizio Romano, Lyon juga akan menyelesaikan transfer untuk Orel Mangala yang akan bergabung dalam kesepakatan transfer permanen dari Nottingham Forest.

Nottingham Forest, yang sebelumnya sudah kami kabarkan sudah mencapai kesepakatan penuh untuk transfer Giovanni Reyna, sekarang telah menyelesaikan kesepakatan lainnya untuk Rodrigo Ribeiro, menurut sumber yang sama.

Klub Premier League itu mencapai kesepakatan penuh untuk transfer penyerang berusia 18 tahun itu dari Sporting Lisbon dengan kesepakatan pinjaman plus opsi pembelian yang bisa menjadi wajib senilai lebih dari Rp 200 Milyar.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Bayern Munchen masih terus bekerja untuk bisa mencapai kesepakatan dengan Granada untuk bisa menyelesaikan transfer Bryan Zaragoza, yang jadi target sebagai pengganti Kingsley Coman yang cedera.

Dengan waktu sudah hampir habis, juara Jerman terus bekerja untuk mencari solusi masalah biaya transfer pinjaman dengan pihak La Liga untuk transfer Zaragoza, seperti berita yang diungkap Florian Plettenberg.

Masih dari sumber yang sama, VfB Stuttgart dikabarkan tengah mendorong usaha untuk bisa mengontrak Mahmoud Dahoud dari Brighton dalam kesepakatan pinjaman enam bulan dengan opsi pembelian.

Aston Villa telah mencapai kesepakatan penuh dengan Adelaide United untuk mengontrak penjaga gawang berusia 23 tahun asal Australia, Joe Gauci, menuru laporan David Ornstein.

Kiper tersebut dikabarkan telah menyelesaikan tes medisnya dan akan bergabung dengan kontrak yang berdurasi empat setengah tahun hingga Juni 2028 mendatang, dengan Villa sekarang tengah bekerja untuk menyelesaikan dokumen.

Jurgen Klopp mengakui bahwa dia sangat menginginkan Jude Bellingham untuk datang ke Liverpool dan menyelesali kenyataan bahwa transfer pada akhirnya tidak bisa terwujud, seperti diungkap Fabrizio Romano.

Dia juga mengakui bahwa pihaknya sempat merasa bisa mengontrak Moises Caicedo, tapi gelandang itu sudah sepakat dengan Chelsea, sama halnya dengan Romeo Lavia, namun pada akhirnya tetap senang bisa mendapatkan Wataru Endo.

Selanjutnya beberapa laporan singkat, Gabriel Paulista kini telah secara resmi diumumkan sebagai punggawa baru Atletico Madrid usai bek tersebut telah memutuskan kontraknya di Valencia.

Schalke telah menyelesaikan kesepakatan untuk mengontrak Brandon Soppy sebagai bek sayap baru, dengan pemain tersebut telah terbang ke Jerman untuk tes medis untuk transfer pinjamannya.