Demi Lupakan Kylian Mbappe, PSG Siapkan 1,33 Trilyun Untuk Playmaker Manchester City

Gila BolaParis Saint-Germain siap melakukan pembelian besar dengan merekrut Bernardo Silva dari Manchester City untuk bisa membuat para fans melupakan kepergian potensial Kylian Mbappe.

Masa depan penyerang internasional Perancis banyak dipertanyakan karena sementara dia ingin bertahan sesuai dengan kontraknya, tapi klub mendorong penjualannya di musim panas ini.

Tentu saja dengan kontrak Kylian Mbappe yang akan berakhir tahun depan dan tanpa keinginan untuk memperbarui kontraknya membuat PSG sangat mendorong penjualannya karena tidak ingin kehilangan bebas transfer.

Targetkan Bernardo Silva

Sekarang, menurut berita yang diungkap oleh Marca, Paris Saint-Germain tengah mempersiapkan tawaran untuk bisa mengontrak Bernardo Silva di jendela transfer musim panas ini.

Laporan itu mengklaim bahwa PSG menyiapkan tawaran mereka senilai 80 Juta Euro, sekitar Rp 1,33 Trilyun, untuk menggoda Manchester City menjual gelandang serang timnas Portugal itu.

Paris Saint-Germain sangat ingin menjadikan Bernardo Silva sebagai rekrutan besar yang akan membuat fans tidak merasa terlalu kehilangan atas kepergian potensial Kylian Mbappe di musim panas.

Peluang Transfer

Sebenarnya Bernardo Silva sudah terbuka untuk pindah sejak jendeka transfer musim panas lalu ketika Barcelona menyatakan ketertarikannya karena dia adalah rekrutan idaman Xavi Hernandez.

Sayangnya bahwa raksasa Catalan tidak berhasil mengumpulkan uang untuk mengontraknya dan kegagalan menjual Frenkie de Jong yang tak mau dijual membuat transfer tidak pernah terwujud.

Manchester City juga tidak keberatan untuk menjual Bernardo Silva, meski akan lebih menyukai untuk mempertahankannya, dengan klub bersedia menerima tawaran sekitar 100 Juta Euro, atau Rp 1,66 Trilyun.

Jejak Karir

Bernardo Silva bergabung dengan Manchester City dari AS Monaco pada jendela transfer musim panas 2017 dalam kesepakatan transfer senilai 870 Milyar.

Sejak itu dia telah berkembang sebagai pemain kunci dalam racikan manajer Pep Guardiola di Etihad, memainkan 306 penampilan di semua kompetisi untuk klub, menyumbang 55 gol dan 59 assist.

Bernardo Silva juga membantu klub untuk memenangkan Liga Champions, lima Premier League, dua Piala FA, empat Piala Liga, dan dua Community Shield selama enam tahun waktunya di klub.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!