Diminati Man Utd dan Chelsea, Benjamin Sesko Akhirnya Buat Keputusan Soal Masa Depannya

Gila Bola – Striker Red Bull Salzburg Benjamin Sesko akhirnya telah membuat keputusan tentang masa depannya di tengah minat dari klub-klub Premier League seperti Chelsea, Manchester United dan bahkan Newcastle United, menurut laporan.

The Red DevilsĀ tengah mencari striker baru di jendela transfer musim panas ini di tengah pembicaraan keluar Cristiano Ronaldo dari Old Trafford dan sudah perginya Edinson Cavani, yang bisa hanya menyisakan Anthony Martial sebagai penyerang yang bisa bermain sebagai striker No 9.

Benjamin Sesko merupakan salah satu target transfer mereka, dengan RB Salzburg menuntut bayaran transfer lebih dari Rp 902 Milyar untuk pemain internasional Slovenia berusia 19 tahun, yang bisa saja dikontrak United pada 2019 dengan harga serendah Rp 45 Milyar.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Selain Manchester United, bomber jangkung setinggi 1,95 meter itu juga kabarnya menarik minat dari duo Premier League lainnya Chelsea dan Newcastle United, dengan agen sang penyerang dikatakan sudah menemui dua dari tiga klub Inggris itu tentang kesepakatan transfer potensial.

Sayangnya bahwa kini Sky Sport Austria memberitakan bahwa Benjamin Sesko telah memutuskan bahwa dia ingin bertahan di RB Salzburg untuk musim 2022/2023 ini meskipun memiliki kesempatan besar untuk bermain di Premier League bersama klub top.

Reporter Sky Sport Austria Marko Stankovic mengatakan, “Benjamin Sesko ingin tinggal di Salzburg selama satu tahun lagi sehingga dia bisa membuat lompatan seperti Erling Haaland. Itulah rencana Sesko. Tahun depan kita akan berbicara tentang transfer yang sangat bagus. Sesko adalah target prioritas Erik ten Hag dalam serangan, dengan taktisi Belanda itu sangat bertekad untuk bisa memperkuat opsinya di lini serang timnya.”

BANDARTOGEL77