Dominik Szoboszlai Sebut Golnya Sangat Istimewa, Bangga Dengan Reaksi Liverpool

Gila BolaDominik Szoboszlai menggambarkan gol sensasionalnya dalam kemenangan 3-1 Liverpool atas Leicester City dalam pertandingan putaran ketiga Piala Liga sebagai “sangat istimewa.”

Pada awal pertandingan, Cody Gakpo mencetak gol yang membatalkan pembuka Kasey McAteer, dan kemudian gelandang Hungaria melancarkan tendangan keras dari luar kotak penalti yang mengarah ke sudut atas gawang lawan.

Gol tersebut menjadi penentu kemenangan, dan Diogo Jota menambahkan gol lain dari jarak dekat satu menit sebelum waktu berakhir untuk membawa Liverpool lolos ke putaran keempat dan akan menghadapi Bournemouth.

Dalam wawancara setelah pertandingan yang kami beritakan dari situs resmi klub, Dominik Szoboszlai merasa senang dengan reaksi timnya dalam pertandingan tersebut. Meskipun Liverpool sering kali tertinggal 1-0 di awal pertandingan, mereka selalu menunjukkan reaksi yang baik.

Gelandang Hungaria merasa yakin bahwa timnya akan selalu menciptakan peluang, tidak peduli siapa yang bermain di tim. Dia menganggap The Reds sebagai tim yang solid dengan pemain muda dan berpengalaman yang dapat saling membantu.

Dominik Szoboszlai juga berbicara tentang gol indahnya dalam pertandingan tersebut. Meskipun dia merasa telah mencetak gol yang indah dalam karirnya, termasuk selama bermain untuk tim nasional dan RB Salzburg, dia menganggap gol ini sebagai salah satu yang terbaik.

Pemain berusia 22 tahun ini juga mengomentari adaptasi pemain baru lainnya di tim, seperti Wataru Endo dan Ryan Gravenberch, yang keduanya menjadi starter dalam pertandingan melawan Leicester.

Dominik Szoboszlai menilai bahwa mereka berdua tampil dengan sangat baik dalam pertandingan tersebut, dan hasil buruk di babak pertama tidak menghentikan semangat tim.

Reaksi tim dalam babak kedua sangat positif, dengan gol cepat yang dicetak oleh Cody Gakpo yang akhirnya membuka keran bagi gol-gol berikutnya yang dicetak gelandang Hungaria dan juga Diogo Jota.

Dominik Szoboszlai dalam wawancaranya lebih lanjut menyampaikan bahwa tim tidak terlalu fokus pada rekor kemenangan berturut-turut, tetapi mereka mengambil setiap pertandingan satu per satu.

Mereka berharap untuk meraih tiga poin dalam pertandingan berikutnya melawan Tottenham dan terus menjalani kompetisi dengan pendekatan pertandingan demi pertandingan.

Selanjutnya, Liverpool akan melanjutkan musim domestik mereka dengan pertandingan tandang melawan Spurs pada Sabtu (30/9) malam WIB sebelum menjamu Union SG di Liga Champions.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!