Jurgen Klopp Sanjung Gol Berkelas Liverpool, Acungi Jempol Kualitas Dominik Szoboszlai

Gila Bola Jurgen Klopp menggambarkan pertandingan melawan Leicester City sebagai malam yang luar biasa setelah tim Liverpool-nya berhasil mengalahkan mereka dengan skor 3-1 dalam pertandingan putaran ketiga Piala Liga.

Kemenangan ini memungkinkan The Reds untuk melanjutkan ke putaran berikutnya kompetisi ini, di mana mereka akan menghadapi AFC Bournemouth berkat gol-gol yang dicetak Cody Gakpo, Dominik Szoboszlai, dan Diogo Jota.

Berbicara dalam konferensi pers, yang kami beritakan dari situs resmi klub, Jurgen Klopp merasa sangat senang dengan apa yang diperlihatkan oleh para pemainnya di Anfield dalam pertandingan melawan Leicester City.

Dalam penilaiannya tentang kinerja timnya, bos Jerman mengatakan bahwa meskipun mereka tertinggal 1-0 pada awal pertandingan, gol tersebut memiliki karakteristik yang berbeda dan ada kontroversi mengenai apakah itu pelanggaran atau tidak.

Jurgen Klopp menyoroti bahwa timnya menciptakan peluang besar yang sayangnya tidak berbuah gol. Dia mengakui kekuatan Leicester sebagai lawan yang sangat baik dan terlatih dengan baik.

Taktisi Jerman juga merasa puas dengan gol-gol yang dicetak oleh Liverpool dalam pertandingan ini. Dia menyebutnya sebagai gol berkelas dan mengatakan bahwa meskipun mereka tidak berhasil mencetak beberapa gol lainnya, penampilan pemain seperti Harvey Elliott dalam pertandingan ini sangat luar biasa.

Jurgen Klopp juga memuji penampilan gelandang bertahan Jepang Wataru Endo yang mendominasi di babak kedua dan mengatakan bahwa pemain-pemain muda juga memberikan kontribusi yang positif.

Ketika ditanya tentang gol yang dicetak oleh Dominik Szoboszlai, Jurgen Klopp tidak merasa perlu memberikan instruksi kepada pemain tersebut untuk menembak. Dia mengatakan bahwa Szoboszlai adalah pemain yang sangat berbakat dan memiliki skill yang luar biasa.

Manajer 56 tahun mengungkapkan bahwa gelandang Hungaria sudah menunjukkan kemampuannya sejak pertama kali bergabung dengan tim, dan dia yakin bahwa pemain ini akan memberikan dampak yang besar pada tim.

Jurgen Klopp juga memberi apresiasi kepada Curtis Jones yang tampil di posisi bek kanan. Dia mengungkapkan bahwa dia memberi tahu Jones tentang perannya dalam pertandingan dan pemain itu sangat antusias menerima tugas tersebut.

Manajer Jerman menilai penampilan Jones sebagai yang terbaik, mengingat ini adalah pertandingan pertamanya dalam peran yang tidak biasa. Klopp merasa bahwa Jones adalah pemain yang cerdas dalam bermain sepak bola dan sangat menikmati penguasaan bola, yang membuatnya cocok untuk bermain di posisi tersebut.

Secara keseluruhan, Jurgen Klopp sangat senang dengan kinerja timnya dalam pertandingan melawan Leicester City dan berharap mereka dapat mempertahankan momen positif ini dalam pertandingan berikutnya melawan AFC Bournemouth.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!