Dua Target Transfer Manchester United, Satu Target AC Milan, Seluruhnya Cetak Gol Tadi Malam

Gila Bola – Apakah kamu memperhatikan dua target transfer Manchester United dan satu target AC Milan, seluruhnya mencetak gol dalam laga-laga internasional mereka di ajang kualifikasi Euro 2024 tadi malam?

Inggris menang besar 7-0 atas tim yang di masa lalu pernah menyakiti hati Italia dan Jerman, Makedonia Utara. Dua dari tujuh gol itu dicetak Harry Kane yang menjadi target transfer Manchester United.

Satu target transfer lainnya melesakkan gol dalam laga kualifikasi Denmark di Slovenia dan mungkin Anda sudah tahu nama pemain yang dimaksud.

Rasmus Hojlund Cetak Satu Gol Bagi Timnas Denmark

Ini adalah pemain Atalanta, seorang penyerang berusia 20 tahun, yang kabarnya sudah dihubungi langsung oleh Erik ten Hag, guna membujuknya bersedia melakukan transfer ke Old Trafford.

Rasmus Hojlund mencetak satu gol yang menyelamatkan nasib Denmark usai Solvenia unggul lebih dulu.

Gol Hojlund itu menyebabkan Denmark mengoleksi tujuh poin yang membawa negara Skandinavia ini menduduki posisi ketiga Grup H kualifikasi Euro 2024, di bawah Finlandia (9) dan Kazakhstan (9). Hanya dua tim teratas yang akan lolos ke putaran final kompetisi di Jerman tahun depan.

Tapi Bintang Tadi Malam Adalah Pemain 18 Tahun Asal Turki

Namun yang paling mengesankan adalah Arda G├╝ler yang mencetak satu gol bagi timnas Turki dalam kemenangan 2-0 mereka atas Wales. Usia pemain ini masih 18 tahun, namun sudah memberi tujuh gol serta enam assist dalam dua musim terakhirnya bagi Fenerbahce di Liga Turki.

Ia sudah menjadi target transfer AC Milan selama beberapa bulan terakhir, namun Rossoneri harus berebut dengan Newcastle United dan Benfica, yang juga menjadikan pemain Turki ini sebagai incaran mereka.

Kategori: Internasional
Topik: Gilabola.com, Arda Guler, Harry Kane, Rasmus Hojlund