Duh Gawat, Transfer Hakim Ziyech ke Al Nassr Terancam Batal Karena Gagal Tes Medis

Gila Bola – Harapan fans sepak bola untuk melihat perpaduan dan kerjasama umpan silang kelas dewa Hakim Ziyech dan penyelesaian udara mematikan Cristiano Ronaldo terancam gagal terwujud.

Chelsea juga bisa kecewa berat karena gagal mendapatkan pemasukan dari penjualan karena pemain sayap internasional Maroko itu terancam batal bergabung dengan klub Arab Saudi, Al Nassr.

Sebelumnya dikabarkan bahwa The Blues telah menyepakati penjualan Hakim Ziyech ke klub Timur Tengah itu dalam kesepakatan transfer senilai 17 Juta Pounds, atau sekitar Rp 325 Milyar.

Gagal Tes Medis

Sayangnya bahwa kepindahan Hakim Ziyech ke Al Nassr sekarang terancam untuk dibatalkan setelah pemain sayap itu gagal melewati tes medisnya, menurut berita yang diungkap Fahad Algathami.

Padahal rekannya yang lain di Chelsea seperti Edouard Mendy dan Kalidou Koulibaly tampaknya lancar untuk bergabung dengan tim barunya masing-masing, yaitu ke Al Ahly dan Al Hilal.

Bahkan N’Golo Kante yang belum lama ini baru sembuh dari cedera panjang juga berhasil melewati tes medis dan telah menyelesaikan kepindahannya ke Al Ittihad, pemain The Blues pertama yang pindah ke Arab Saudi.

Gagal di Chelsea

Hakim Ziyech adalah rekrutan pertama Chelsea setelah mereka menyelesaikan embargo transfer saat masih dilatih Frank Lampard dengan dia diboyong dari Ajax Amsterdam senilai Rp 695 Milyar.

Sayangnya bahwa pemain internasional Maroko gagal beradaptasi dengan baik di Premier League yang membuatnya kerap keluar masuk tim utama, bahkan ketika The Blues sudah berganti manajer ke Thomas Tuchel, Graham Potter, hingga kembali ke Frank Lampard.

Musim 2022/2023 lalu mungkin menjadi musim terburuknya di Stamford Bridge setelah dia gagal mencetak satu pun gol dalam 24 penampilannya di semua kompetisi dengan hanya menyumbang tiga assist.

Bagaimana Selanjutnya?

Hakim Ziyech kemudian berharap bahwa kepindahannya ke Arab Saudi senilai Rp 325 Milyar bersama rekan-rekannya yang lain seperti N’Golo Kante, Kalidou Koulibaly dan Edouard Mendy bisa menghidupkan kembali karirnya.

Di sana dia bisa bermain bersama Cristiano Ronaldo setelah menyetujui kesepakatan pribadi dengan durasi tiga tahun, hanya saja kepindahannya sekarang diragukan usai kegagalan tes medisnya.

Hasil medis mengejutkan Hakim Ziyech datang pada hari yang sama Al-Nassr menyetujui kesepakatan transfer untuk gelandang Inter Milan Marcelo Brozovic senilai 378 Milyar.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!