Erik ten Hag Bocorkan Kunci Manchester United Menang Comeback Lawan Omonia

Erik ten Hag ungkap keberhasilan Manchester United bisa comeback lawan Omonia.

Manchester United harus susah payah kalahkan Omonia. Erik ten Hag sebagai pelatih mengungkapkkan kunci timnya menang di Liga Europa.

Raksasa Liga Inggris di matchday ketiga Liga Europa Grup E harus bertandang ke Neo GSP Stadium, Kamis (6/10) dini hari WIB. Jika melihat materi pemain, Manchester United jelas lebih diunggulkan untuk menang.

Tapi pasukan Erik ten Hag dapat kejutan dari Omonia. Klub sepak bola asal Cyprus ini mampu mencetak gol lebih dulu melalui Karim Ansarifard dan tim polesan Neil Lennon mampu mempertahankannya hingga babak pertama selesai.

Ogah kalah dalam laga ini, Ten Hag di awal babak kedua melakukan pergantian pemain. Pelatih sepak bola asal Belanda memainkan Marcus Rashford dan Luke Shaw. Hasilnya, nama pertama berhasil bikin dua gol masing-masing menit ke 53 dan 84.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Anthony Martial yang dimainkan di pertengahan laga juga mampu mencatatkan namanya di papan skor. Tapi menit ke-85, Omonia mampu bikin gol lagi lewat Nikolas Panayiotou dan sempat membuat Manchester United cemas. Skor akhir ditutup 2-3 untuk kemenangan Setan Merah.

Tiga angka ini membuat MU berada di posisi kedua klasemen Liga Europa dengan poin 6. Omonia yang kalah harus puas di dasar klasemen. Usai laga, Erik ten Hag menjelaskan kunci timnya bisa menang di Cyprus.

Kepada BT Sports, mantan pelatih Ajax Amsterdam mengatakan dengan dalam keadaan tertinggal Manchester United harus merespons. Oleh sebab itu, dia melakukan dua pergantian di awal babak kedua.

Erik ten Hag pun memuji masuknya Marcus Rashford dan Luke Shaw. Menurutnya, keduanya telah memberikan dampak positif untuk permainan MU di babak kedua lawan Omonia.

Sementara kemenangan yang diraih di Liga Europa jadi modal bagus untuk Setan Merah hadapi Everton di Goodisn Park dalam lanjutan Liga Inggris, Senin (10/10) dini hari WIB.

BANDARTOGEL77
IBOSport
SebelumnyaAlasan Mikel Arteta Tak Puas dengan Kemenangan Arsenal Kontra Bodo/Glimt
SelanjutnyaPiala Dunia 2022 Jadi yang Terakhir untuk Lionel Messi!