Piala Dunia 2022 Jadi yang Terakhir untuk Lionel Messi!

Lionel Messi bakal pensiun dari timnas Argentina setelah Piala Dunia Qatar 2022.

Ada berita kurang menyenangkan untuk fans Lionel Messi. King Leo memberikan sinyal bakal pensiun dari timnas Argentina usai Piala Dunia Qatar 2022.

Messi merupakan salah satu bintang olahraga terkenal di sepak bola selain Cristiano Ronaldo. Di level klub, sang pemain sejauh ini sudah membuktikan bahwa dia benar-benar pemain top dunia. Berbagai gelar domestik bersama Barcelona dan PSG dia sudah rasakan. Di Eropa, dia mampu menjuarai trofi Liga Champions bersama Barca.

Sementara di level timnas bersama Argentina, dia sempat pensiun karena gagal membawa tim berjuluk La Albiceleste juara di Piala Dunia 2014, Copa America 2015, dan Copa America 2016.

Tapi Messi pada akhirnya bisa memenangkan gelar pertamanya bersama timnas sepak bola Argentina pada Copa America 2021. Bukan cuma menyabet trofi saja, tetapi dia dinobatkan sebagai pemain terbaik dan top skor di ajang tersebut.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Timnas Argentina sudah dipastikan lolos ke Piala Dunia Qatar 2022. Hal ini tak lepas pasukan Lionel Scaloni mampu mengatasi babak kualifikasi Zona Amerika Selatan.

Piala Dunia tahun ini semakin dekat, Lionel Messi pun memberikan isyarat jika turnamen tersebut bakal menjadi yang terakhir.

Kepada Star+, pesepak bola berusia 35 tahun dengan tegas mengatakan Piala Dunia Qatar adalah yang terakhir untuknya bersama timnas Argentina.

Argentina sendiri merupakan salah satu unggulan di Piala Dunia, tetapi Lionel Messi memilih merendah. Menurutnya, La Albiceleste bukan tim favorit. Dia menilai negara yang dijagokan belum tentu pada akhirnya akan juara.

Tim berberjuluk La Albiceleste akan tergabung di grup C Piala Dunia Qatar 2022. Messi dan kolega segrup dengan Arab Saudi, Meksiko, dan Polandia.

Lionel Messi telah mencatatkan 164 caps internasional bersama timnas Argentina. Selain itu, sudah membukukan 90 gol sejak debut pada 2005.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Hasil Piala Dunia Qatar

SebelumnyaErik ten Hag Bocorkan Kunci Manchester United Menang Comeback Lawan Omonia
SelanjutnyaTantangan Berat Menanti Xabi Alonso di Bayer Leverkusen