Erik ten Hag Kecewa Berat dengan Kemenangan Manchester United Lawan Real Sociedad

Gilabola.com – Erik ten Hag frustasi Manchester United menang atas Real Sociedad, tetapi tidak jadi juara Grup E Liga Europa.

Manchester United boleh menang atas Real Sociedad. Namun Erik ten Hag terus terang kurang senang dengan kemenangan yang diraih oleh timnya.

Real Sociedad dan Manchester United bertemu di laga pamungkas Grup E Liga Europa, Jumat (4/11) dini hari WIB. Pertandingan ini diprediksi sangat seru.

Alasan laga ini bakal seru lantaran pasukan Erik ten Hag butuh kemenangan sempurna agar bisa lolos langsung ke babak 16 besar Liga Europa. Oleh karena itu, Setan Merah perlu menang dua gol atau lebih di Estadio Anoeta.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sayangnya, raksasa Liga Inggris cuma bisa mencetak gol satu gol melalui Alejandro Garnacho di menit ke-17. Dengan cuma bisa menang 0-1, Manchester United tetap menyelesaikan fase Grup E Liga Europa di peringkat kedua dengan poin 15 sama seperti Real Sociedad.

Dengan demikian, raksasa Liga Inggris akan bertemu dengan tim yang gagal lolos ke 16 besar Liga Champions. Erik ten Hag sangat tidak senang usai pertandingan timnya cuma bisa jadi runner-up.

Kata Ten Hag seperti dikutip dari tribalfootball, pelatih sepak bola asal Belanda mengatakan sangat kecewa karena Manchester United tak bisa cetak dua gol dalam laga pamungkas Liga Europa.

Erik ten Hag tegaskan target timnya adalah jadi juara grup bukan runner-up. Jadi pelatih sepak bola yang pernah menangani Ajax Amsterdam kecewa berat MU tak jadi tim peringkat pertama.

Sebagai informasi, selama fase grup Manchester United menang 5 laga dan 1 kali menelan kekalahan. Setan Merah juga cuma kemasukkan 3 gol.

Meski Real Sociedad kalah kontra MU, tetapi klub Liga Spanyol berhak lolos langsung ke 16 besar Liga Europa tanpa playoff.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaMarco Silva Sesalkan Absennya Neeskens Kebano Jelang Fulham vs Manchester City
SelanjutnyaSukses Hajar FC Zurich, Eh Mikel Arteta Malah Semprot Pemain Arsena!