Sukses Hajar FC Zurich, Eh Mikel Arteta Malah Semprot Pemain Arsena!

Gilabola.com – Tidak ada pujian dari Mikel Arteta dalam kemenangan atas FC Zurich. Tapi dia menyoroti penampilan anak asuhnya di 15 sampai 20 menit akhir.

Meskipun Arsenal berhasil mengalahkan FC Zurich, tetapi Mikel Arteta tetap memberikan kritikan ke anak asuhnya. Sang pelatih punya alasan mengapa sentil pemainnya usai pertandingan.

Arsenal menjamu FC Zurich di Emirates Stadium pada laga pamungkas Grup A Liga Europa, Junat (4/11) dini hari WIB. Skor akhir dalam laga ini ditutup 1-0 untuk kemenangan The Gunners.

Gol kemenangan klub sepak bola asal London Utara dicetak oleh Kieran Tierney di menit ke-17. Namun di babak kedua, pasukan Mikel Arteta dibuat ketar-ketir karena FC Zurich bisa menciptakan peluang dan Adrian Guerreo bisa cetak gol.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Beruntung hakim garis membatalkan gol karena sang pemain dianggap sudah terjebak offside. Berkat kemenangan ini, Arsenal dipastikan melenggang ke 16 besar Liga Europa sebagai juara grup dengan mengemas 15 poin.

Usai pertandingan, Mikel Arteta tidak memuji kemenangan timnya melainkan memberikan kritikan ke pemain Arsenal karena di babak kedua membuat FC Zurich ciptakan peluang matang.

Kata Arteta dkutip dari Sportsmax, Arsenal selalu mencoba memulai pertandingan lebih cepat. Pasalnya, dia menilai FC Zurich juga merepotkan. Tapi dia jengkel karena pemainnya bikin laga jadi sulit menjelang berakhirnya pertandingan.

Pada pertandingan ini, Mikel Arteta juga telah memainkan kembali Mohamed Elneny yang sudah pulih dari cederanya. Tapi pesepak bola asal Mesir tak dimainkan 90 menit.

Dengan kemenangan yang diraih oleh The Gunners akan jadi modal bagus untuk menghadapi Chelsea di Stamford Bridge dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (6/11) malam WIB.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaErik ten Hag Kecewa Berat dengan Kemenangan Manchester United Lawan Real Sociedad
SelanjutnyaPenyebab Timo Werner Absen di Piala Dunia 2022