Erik ten Hag Tegaskan Man Utd Serius di Liga Europa, Sudah Lima Tahun Puasa Gelar Kok!

Erik ten Hag menegaskan ambisinya di Manchester United jelang pertandingan pembuka timnya melawan Real Sociedad di Liga Europa.

Manajer Erik ten Hag menggarisbawahi bahwa Manchester United ingin memenangkan setiap pertandingan dan menjuarai setiap turnamen yang mereka ikuti ketika dia ditanya tentang potensi rotasi pemainnya untuk pertandingan Liga Europa melawan Real Sociedad, seperti berita yang dikutip via situs resmi klub.

The Red Devils, yang finish keenam di Premier League musim lalu, akan memulai kampanye mereka di Liga Europa dengan pertandingan kandang melawan wakil La Liga di Old Trafford pada Jumat (9/9) dini hari WIB.

Memasuki laga ini Manchester United diperkirakan akan melakukan rotasi pada skuadnya usai menjalani laga yang padat dan melelahkan di Premier League, meski hasilnya mengesankan belakangan ini usai memenangkan empat laga terakhir mereka, termasuk menang 3-1 atas Arsenal di akhir pekan.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Tentu saja dengan mereka telah memainkan tiga laga dalam sepekan di Premier League, manajer Erik ten Hag diharapkan untuk bisa merotasi skuadnya dengan para pemain seperti Lisandro Martinez dan Marcus Rashford diharapkan untuk disimpan sementara Cristiano Ronaldo dan Casemiro mungkin bisa turun sebagai starter.

Ditanya apakah Liga Europa adalah kesempatan baginya untuk memberi waktu bermain bagi para pemain yang tidak starter di Premier League, bos Belanda mengatakan, “Kami harus memenangkan setiap pertandingan, dan kami ingin memenangkan setiap turnamen, jadi kami harus menganggap semuanya serius. Kami tidak hanya memiliki tim, kami memiliki skuat, itu jelas. Tapi kami harus memenangkan setiap pertandingan. Itulah mentalitas yang dibutuhkan Manchester United.”

Sayangnya bahwa Anthony Martial masih harus absen jelang laga ini, dengan Erik ten Hag mengkonfirmasi, “Ya, dia masih absen. Dia berkembang, tetapi dia belum siap untuk kembali ke latihan tim atau dalam pertandingan.”

BANDARTOGEL77