Ada Drama Gol di Menit Akhir Atletico Madrid Lawan FC Porto, Diego Simeone Bilang Apa?

Menang lawan FC Porto, Diego Simeone tidak puas dengan penampilan Atletico Madrid di laga pertama penyisihan grup B Liga Champions.

Meski Atletico Madrid berhasil menang atas FC Porto, Diego Simeone mengakui jika mereka tidak dalam kondisi terbaik untuk meraih kemenangan.

Atletico Madrid menghadapi FC Porto di matchday pertama penyisihan Grup B Liga Champions, Kamis (8/9) dini hari WIB. Duel yang berlangsung di Estadio Wanda Metropolitano, Los Rojiblancos menang 2-1.

Menariknya, semua gol yang tercipta di masa injury time babak kedua dan unggul jumlah pemaij usai pemain FC Porto dapat kartu merah menit ke-81. Keran gol pasukan Diego Simeone dibuka melalui Mario Hermoso di menit ke-90+1. Klub sepak bola asal Portugal mampu menyamakan kedudukan menit ke-90+6.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Pertandingan yang nyaris berakhir imbang itu digagalkan oleh gol Antoine Griezmann di menit ke-90+11. Statisttik akhir mencatatkan klub Liga Spanyol berhasil unggul penguasaan bola 54 banding 46 persen. Masing-masing tim melepaskan 3 tembakan on target.

Walaupun Los Rojiblancos mampu menangkan laga pertama penyisihan grup Liga Champions, tetapi Diego Simeone menilai timnya belum tampil seperti yang dia inginkan.

Kata Simeone yang dikutip dari tribalfootball, pelatih sepak bola asal Argentina terus terang jika Atletico tidak menampilkan permainan yang bagus. Menurutnya, FC Porto yang lebih baik.

Lebih lanjut, Diego Simeone juga memuji kontribusi Antoine Griezmann. Sang pelatih mengatakan jika pemain asal Perancis telah menunjukkan pengalamannya dalam kualitas.

Dengan kemenangan yang diraih oleh Atletico Madrid, klub Liga Spanyol sekarang menempati peringkat pertama klasemen Grup B Liga Champions dengan poin 3 sama seperti Club Brugge. Wakil asal Belgia itu mampu mengatasi Bayer Leverkusen dengan skor tippis 1-0.

Pada laga kedua fase grup Liga Champions, Los Rojiblancos akan melawan Bayer Leverkusen hari Rabu (14/9) dini hari WIB.

BANDARTOGEL77