Fabrizio Romano Bocorkan Masa Depan Thomas Tuchel, Bakal Melatih Klub Mana Lagi?

Thomas Tuchel yang menganggur usai dipecat Chelsea kini membuat banyak klub yang waspada dan bisa mempertimbangkan untuk mempekerjakan bos Jerman.

Mantan manajer Chelsea Thomas Tuchel dikabarkan tertarik untuk melanjutkan karir manajerialnya di klub baru sesegera mungkin, seperti berita yang diungkap pakar transfer Italia Fabrizio Romano.

Hanya setahun setelah mempersembahkan gelar Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub, taktisi Jerman kemudian kehilangan pekerjaannya di Stamford Bridge usai dia dipecat oleh pemilik klub Todd Boehly.

Dikabarkan bahwa kekalahan 1-0 dari Dinamo Zagreb dan awal musim yang buruk menjadi satu-satunya alasan pemecatannya, dengan dia dikatakan mulai kehilangan pengaruh di ruang ganti dan memiliki hubungan yang tegang dengan pemilik klub.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Stan Collymore sebelumnya telah menyebut bahwa enam klub mungkin bisa menjadi destinasi potensial bagi Thomas Tuchel, dan sekarang Fabrizio Romano juga angkat bicara tentang amsa depan mantan bos Chelsea tersebut.

Menurutnya bahwa taktisi Jerman itu ingin segera kembali ke pekerjaan manajerial dengan beberapa klub top Eropa akan sangat tertarik untuk mempekerjakannya sebagai pelatih baru mereka.

Dia mengatakan dalam kolomnya di Caught Offside, “Jujur, saat ini baik Thomas Tuchel maupun agennya tidak tahu langkah selanjutnya. Butuh waktu untuk memikirkan proyek berikutnya, tapi yang pasti, Tuchel ingin kembali secepatnya dan bekerja keras lagi di sepakbola seperti yang dia lakukan. Saya tidak memperkirakan dia akan dipecat oleh Chelsea.”

“Beberapa orang menyarankan bahwa Tuchel akan lebih cocok untuk klub dengan lebih sedikit superstar, tapi saya tidak yakin saya setuju, dia membimbing PSG dan Chelsea ke final Liga Champions di musim berturut-turut dan memenangkan trofi besar dengan kedua klub. Saya tentu berpikir klub besar di Eropa akan merasa dia akan menjadi pilihan yang bagus untuk mereka, tetapi mari kita lihat peluang apa yang akan ada.”

BANDARTOGEL77