Galatasaray Berniat Angkut 3 Pemain PSG, Siapa Saja?

Gila BolaGalatasaray langsung berbenah usai juara Liga Turki 2023/23. Tim berjuluk Cimbom Aslan dikabarkan ingin memboyong tiga pemain PSG sekaligus.

Diberitakan oleh Foot Mercato, Galatasaray berminat mendatangkan Mauro Icardi, Leandro Paredes, dan Juan Bernat. Ketiganya dinilai bisa menjadi tambahan yang bagus untuk musim 2023/24.

Nama pertama wajar ingin didatangkan. Pasalnya, Icardi menghabikan musim lalu dengan status pinjaman di Galatasaray dan memiliki peran yang penting sampai mereka juara. Tercatat mampu mengemas 22 gol dan 7 assist dalam 24 penampilan di liga.

Performa apiknya itu membuat raksasa Liga Turki ngebet ingin mempernanenkan Mauro Icardi di Nef Stadyumu pada bursa transfer musim panas.

Manfaatkan Situasi Pemain

Sementara masa depan Mauro Icardi di PSG kansnya kecil. Pasalnya ia sepertinya tak akan masuk dalam rencana Luis Enrique. Tak ayal PSG juga bersedia untuk berpisah dengan striker Argentina secara permanen. Meski ada tawaran dari AS Roma dan Milan, tetapi Galatasaray diberitakan terus melanjutkan negosiasi.

Galatasaray juga berniat mendatangkan Leandro Paredes yang tak disukai oleh raksasa Liga Perancis. Buktinya, musim lalu sang pemain dipinjamkan ke Juventus. Namun karena klub sepak bola Turin tak punya dana cukup, maka membuka peluang bagi raksasa Liga Turki untuk mempernenkan.

Bahkan diberitakan oleh Football Today, bahwa Leandro Paredes telah mencapai kesepakatan kontrak dengan Galatasaray empat tahun sebesar 2,5 juta euro atau setara Rp 40 miliar per tahun. Sedangkan PSG dikabarkan juga manfaatkan situasi ini untuk memasukkan Juan Bernat dan menit bermainnya berkurang sejak Nuno Mendes gabung.

Lirik Pemain Manchester United

Selain ingin mendatangkan pemain PSG, Galatasaray juga mau memboyong pemain dari Manchester Unted di musim panas ini.

Diberitakan tim berjuluk Cimbom Aslan ingin mendatangkan Alex Telles untuk memperkuat bek kiri. Kemudian nama lainnya adalah Anthony Elanga. Kini, Galatasaray sedang berdiskusi dengan Manhester United.

Sementara untuk mengamankan tanda tangan Alex Telles dan Anthony Elanga sepertinya tidak akan kesulitan. Pasalnya, kedua pemain juga jarang dimainkan. Bahkan nama  pertama dipinjamkan ke Sevilla musim lalu.

Galatasaray

Tim berjuluk Cimbom Aslan jelas berani aktif di bursa transfer karena ingin memperkuat timnya. Kemudian Galatarsaray juga berniat ingin mempertahankan gelar juara Liga Turki yang diraih di musim 2022/23.

Akankah Galatasaray bisa mendapatkan tanda tangan 3 pemain PSG dan Manchester United? Menarik ditunggu dalam beberapa hari ke depan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!