Gara-Gara Cristiano Ronaldo, Mason Greenwood Tak Bakal Bisa Gabung Klub Arab Saudi

Gila Bola – Mulutmu, harimaumu. Begitu katanya, dan memang pada akhirnya itu adalah pelajaran besar yang bisa diambil dari dan oleh Mason Greenwood atas kurangnya kedewasaannya sebagai pemain sepak bola profesional.

Akibat pernyataannya di masa lalu yang tidak sopan dan pantas kepada seniornya, Cristiano Ronaldo, striker muda tersebut sekarang bisa terancam tidak mendapatkan tawaran dari klub Arab Saudi untuk menyelamatkan karirnya.

Manchester United baru-baru ini telah mengumumkan keputusan final mereka atas masa depan Mason Greenwood, yang ditetapkan harus pergi dari klub dan tidak ada jalan untuk kembali ke ruang ganti di Old Trafford.

Sempat ada laporan bahwa dia bisa pergi ke Arab Saudi untuk menghidupkan karirnya dengan pindah ke Al-Ettifaq, tapi baru saja pelatih klub itu, Steven Gerrard, telah membantah laporan tersebut.

Sementara tuduhan kepadanya telah dicabut oleh kejaksaan pada Februari lalu, striker berusia 21 tahun tampaknya benar-benar kesulitan untuk menemukan jalan kembali ke karir sepak bolanya.

Sekarang berita terbaru yang diungkap SunSport menyebutkan bahwa bahkan jalan karir ke Arab Saudi juga bisa ditutup akibat komentar tidak sopannya pada Cristiano Ronaldo di masa lalu.

Megabintang Portugal pulang ke Old Trafford pada musim panas 2021, dan sementara Mason Greenwood saat itu terkendala cedera, penyerang muda itu kemudian semakin melihat waktu bermainnya berkurang.

Tak heran dia kemudian punya dendam pribadi kepada pemenang lima Ballon d’Or, apalagi rumornya dia adalah penggemar Lionel Messi, yang membuatnya kemudian secara terbuka mengatakan bahwa karir Cristiano Ronaldo telah mati.

Penyerang tersebut kabarnya kemduian menerima peringatan dari para petinggi Manchester United pada saat itu yang merasa hal itu menunjukkan kurangnya kedewasaan dalam dirinya.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo ketika mendengar tentang hal tersebut merasa marah dan sekarang dia mendesak pimpinan Liga Saudi untuk tidak pernah bergerak untuk Mason Greenwood.

Tentu saja penyerang berjuluk CR7 itu punya suara untuk melakukannya karena bagaimanapun, dia adalah nama besar pertama yang bergabung ke Arab Saudi dan akhirnya menjadi pembuka gerbang bagi kedatangan banyak bintang global ke Timur Tengah.

Seorang sumber mengatakan, “Ronaldo tidak dikenal karena kulitnya yang tebal. Dia benar-benar kesal dengan apa yang dikatakan Greenwood, tapi dia punya alasan kuat untuk merasa kesal ketika Anda mempertimbangkan apa yang telah dicapai Ronaldo dalam kariernya dan di mana Greenwood menemukan dirinya.”

“Hidung Greenwood putus ketika Ronaldo bergabung dengan Manchester United karena dia akhirnya bermain jauh lebih sedikit dari yang dia harapkan, jadi hubungan mereka sulit.”

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!