Bayern Munchen Tingkatkan Tawaran untuk Gaet Kiper Israel Pengganti Neuer

Gila Bola – Bayern Munchen masih terus berusaha datangkan kiper baru dan berusaha tingkatkan tawarannya untuk datangkan kiper Israel, Daniel Peretz, sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup.

Sepekan lalu, Bayern Munchen telah dikaitkan dengan kiper asal klub Maccabi Tel Aviv tersebut. Die Roten sangat ingin datangkan Peretz untuk menjadi pelapis sekaligus pesaing bagi Sven Ulreich, dengan absennya Manuel Neuer musim ini.

Bayern Munchen yakin, kiper muda yang masih berusia 23 tahun itu bisa mereka datangkan dengan ongkos 5 juta Euro. Namun, Maccabi Tel Aviv meminta dana lebih tinggi.

Diungkapkan Bavarian Football Works yang melansir Tz, Bayern sudah menaikkan tawaran mereka untuk Daniel Peretz, yakni sebesar 5 juta Euro tersebut. Nilai itu tetap berada di bawah penilaian Maccabi yang meminta 7 juta Euro.

Meski demikian, Bayern Munchen yakin kesepakatan transfer pemain itu akan segera disetujui. Apalagi, mereka sudah mencapai kesepakatan personal dengan Peretz beberapa hari lalu, dan tinggal lanjutkan negosiasi dengan pihak klubnya.

Bayern Munchen Tanpa Neuer di Sebagian Besar Musim Ini

Sementara itu, klub asuhan Thomas Tuchel tersebut kemungkinan akan mencapai kandidat lain yang lebih murah dan tetap bisa diandalkan, guna mengantisipasi gagalnya negosiasi Peretz.

Sebelumnya diberitakan, Bayern harus menerima nasib kehilangan kiper utamanya, Manuel Neuer, yang berpeluang absen di sepanjang musim ini.

Semula, tim Bavaria itu diperkirakan berpeluang tanpa Neuer selama paruh pertama musim 2023/24. Namun, ia kemudian diberitakan berpeluang absen di sebagian besar musim ini, karena alami kemunduran dalam pemulihan cedera patah kaki yang dialaminya saat bermain ski di musim dingin.

Neuer Semula Diharapkan Ikuti Tur Pramusim Bayern Munchen

Neuer semula bahkan diharapkan sudah bisa tampil dalam tur pramusim, tetapi ia alami kemunduran dalam pemulihan cederanya, hingga tak pernah bermain dalam satupun laga persahabatan yang dilakoni Die Roten.

Kini, kondisi Neuer membuat pihak klub khawatir kiper veteran itu harus memperpanjang waktu absennya hingga tahun depan, atau menjelang musim ini berakhir.

Perkembangan kondisi kiper berusia 37 tahun itu telah menjadi topik bahasan utama di Säbener Strasse. Terkait hal ini, ada pula selentingan mengenai ‘perubahan rencana’. Apalagi, kembalinya ia ke lapangan kini akan membutuhkan waktu dalam hitungan bulan, dan bukannya hitungan pekan lagi.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!