Gary Neville Sarankan Harry Maguire Temui Psikolog Untuk Bantu Masalah Pembullyan

Gila BolaGary Neville memberikan saran kepada Harry Maguire tentang pentingnya mencari bantuan dari seorang psikolog, terutama setelah bek tengah tersebut kembali menunjukkan penampilan yang kurang memuaskan saat bermain untuk timnas Inggris.

Bek berusia 30 tahun telah menghadapi masa sulit di Manchester United, yang terlihat dari fakta bahwa ia hanya bermain selama 24 menit dalam empat pertandingan pertama mereka di musim Premier League saat ini.

Meskipun demikian, dia masih dipanggil ke dalam skuad terbaru timnas Inggris, dan pelatih Gareth Southgate merasa perlu untuk mempertahankan keputusannya menggunakan harry Maguire, meskipun performanya belum mencapai tingkat terbaik.

Dalam pertandingan melawan timnas Skotlandia pada hari Selasa, bek tersebut masuk sebagai pemain pengganti pada babak pertama. sayangnya selain mendapatkan banyak pelecehan dari fans, dia kemudian mencetak gol bunuh diri ke gawang timnya sendiri.

Gary Neville, yang pernah bekerja dengan timnas Inggris dari tahun 2012 hingga 2016, mengakui bahwa ia sendiri pernah mengambil langkah untuk berbicara dengan seorang psikolog selama masa karirnya.

Kami beritakan dari Metro, dia percaya bahwa mencari bantuan profesional bisa menjadi langkah yang baik bagi Harry Maguire untuk kembali ke performanya yang terbaik di lapangan.

Dia mengaku telah mengalami hal yang sama, dan setiap pemain memiliki momen-momen ketika mereka kehilangan kepercayaan diri. Dalam situasi seperti itu, berbicara dengan seorang psikolog bisa sangat membantu untuk melewati masa sulit tersebut.

Namun, Gary Neville juga menegaskan pentingnya tetap berusaha dan tidak menyerah. Dia yakin bahwa suatu saat nanti, bek 30 tahun akan kembali menemukan performanya yang luar biasa di lapangan.

Dia hanya ingin menyarankan agar ia melakukan apa yang saya lakukan pada saat-saat sulit tersebut. Dia pernah mencari bantuan dari dokter timnya di Manchester United, dan ia juga pernah berbicara dengan seorang psikolog. Terkadang, bantuan dari pihak luar memang diperlukan pada saat-saat seperti ini.

Harry Maguire sebelumnya bermain sebagai starter dalam pertandingan pertama untuk timnas Inggris selama jeda internasional ketika mereka bermain imbang 1-1 melawan timnas Ukraina dalam kualifikasi Euro 2024.

Gareth Southgate kembali memberikan dukungan kepada bek 30 tahun setelah pertandingan melawan Skotlandia di Hampden Park. Dia mengecam perlakuan negatif yang dialamatkan kepada Maguire sebagai perilaku bodoh yang diciptakan oleh pihak internal.

Dia mengatakan bahwa Harry Maguire adalah pemain yang luar biasa bagi timnas Inggris di pertandingan akhir pekan. Reaksi yang mereka lihat di laga melawan timnas Skotlandia adalah konsekuensi dari beberapa orang bodoh yang menciptakan lingkungan tersebut.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!