Gegara Hakim Ziyech Batal Gabung, Petinggi PSG Sentil Chelsea

Gila Bola – Kegagalan transfer Hakim Ziyech ke PSG bikin raksasa Liga Perancis geram. Chelsea dinilai memang sengaja dan tak serius mengurus kepindahannya.

Ziyech yang tak mendapatkan di Chelsea ingin dipinjamkan di bursa transfer Januari. PSG adalah jadi klub yang bakal menjadi tujuan berikutnya untuk sang pemain.

Jelang bursa transfer ditutup, kesalahan dilakukan oleh Chelsea. Klub sepak bola asal London Barat salah memasukkan dokumen pemain. Saat berhasil, justru bursa transfer ditutup. PSG sendiri sempat mengajukan banding agar transfer Hakim Ziyech tetap bisa dilanjutkan. Namun tetap dinyatakan batal.

Sindir Keras Chelsea 

Atas kegagalan mendapatkan Hakim Ziyech, penisehat PSG, Lucas Ocampos memberikan sindiran keras ke Chelsea. Ia menilai ketika raksasa Liga Perancis sudah oke dengan pemain, namun Chelsea yang mengagalkan kepindahan sang pemain.

Advertisement
SBOBETCASH
SBOBETCASH
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Bicara kepada Telefoot, Lucas Ocampos menyatakan dalam transfer pihak ketiga dibutuhkan kerjanya. Dia menyebutkan PSG dengan Ziyech sudah deal.

Namun, dia geram karena The Blues tak melakukan pekerjaan dengan baik soal transfer kepindahan pemain.

Pelatih PSG Juga Ikutan

Bukan cuma Lucas Ocampos saja yang kesal dengan kegagalam Hakim Ziyech pindah ke PSG. Tapi kekesalan juga dirasakan oleh Christophe Galtier. Pelatih klub sepak bola asal Paris menyesalkan pemain timnas Maroko gagal diboyong.

Christophe Galtier menyebutkan seharusnya ketika PSG melepas Pablo Sarabia, raksasa Liga Perancis harus bisa mendapatkan pemain baru di bursa transfer Januari.

Dengan demikian, Hakim Ziyech pada akhirnya tetap bertahan di Chelsea. Menarik dinantikan apakah PSG akan mencoba memboyongnya di bursa transfer musim panas atau tidak.

Hakim Ziyech 

Hakim Ziyech memang gagal pindah ke PSG, tetapi anehnya adalah di pertandingan Liga Inggris melawan Fulham dimainkan oleh Graham Potter. Pemain berusia 29 tahun tampil selama 60 menit.

Musim ini, Ziyech telah bermain dalam 11 pertandingan di Liga Inggris di mana 5 di antaranya sebagai starter.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88