Gerard Pique Belum Beri Lionel Messi Ucapan Selamat Untuk Piala Dunia, Ada Apa?

Gila Bola – Meski merupakan mantan rekan setim dan telah bermain bersama di Barcelona dalam tempo waktu yang sangat lama, namun Gerard Pique rupanya belum memberi ucapan apapun kepada Lionel Messi yang memenangkan Piala Dunia.

La Pulga, yang banyak dipuji sebagai pemain terbaik sepanjang masa, akhirnya melengkapi karirnya dengan penghargaan tertinggi ketika dia memenangkan Piala Dunia 2022 untuk timnas Argentina pada akhir tahun lalu.

Gerard Pique, sementara itu, telah memutuskan pensiun dari sepak bola di usia 36 tahun sebelum Piala Dunia dilangsungkan dengan dia memainkan pertandingan terakhirnya untuk Barcelona pada 5 November dalam kemenangan atas Almeira.

Putuskan Hubungan

Pensiunnya Gerard Pique diperkirakan karena dilandasi oleh penurunan performanya yang signifikan dan tagihan gajinya yang membebani klub, dengan dia akhirnya menerima saran untuk gantung sepatu pada November lalu.

Berbicara kepada TikToker John Nellis, dan beritanya kami rilis dari Marca, legenda Barcelona berusia 36 tahun itu mengatakan, “Setelah saya pensiun, saya ingin memutuskan hubungan sepenuhnya.”

Gerard Pique kemudian mengatakan bahwa dia perlu berlibur setelah itu karena beberapa bulan terakhirnya sebagai pesepak bola sangatlah sulit, dengan dia juga mengaku hampir tidak menonton Piala Dunia sama sekali.

Belum Beri Selamat Pada Messi

Sementara itu, Gerard Pique juga mengakui bahwa dia belum memberi ucapan selamat apapun kepada mantan rekan setimnya Lionel Messi atas kemenangan di Piala Dunia 2022 di Qatar.

Namun, bagaimanapun, sosok berusia 36 tahun itu memberikan pujian tinggi kepada pemenang tujuh Ballon d’Or tersebut, mengatakan, “Dalam beberapa tahun terakhir, saya pasti akan memilih Messi (sebagai penyerang terbaik).”

Dia kemudian menambahkan bahwa Lionel Messi bahkan masih bisa menunjukkan dirinya tetap mampu bersaing di level atas di usia 35 tahun, yakin bahwa superstar Argentina itu adalah pemain terbaik di dunia dan dia menunjukkannya di Piala Dunia.

Rekor Karir Pique

Sementara itu, Gerard Pique pensiun dengan status yang harus diakui bahwa dia adalah salah satu bek tengah terbesar di eranya dengan pencapaian yang luar biasa dalam perjalanan karirnya yang fantastis.

Bersama timnas Spanyol, dia memiliki 102 caps dan mengemas lima gol sejak debutnya pada Februari 2009 serta membantu negaranya untuk memenangkan satu Piala Dunia dan satu Piala Eropa.

Di level klub, Gerard Pique juga telah memenangkan segalanya di Barcelona meliputi tiga Liga Champions, delapan La Liga, tiga Piala Super Eropa, tiga Piala Dunia Antarklub, tujuh Copa del Rey, dan enam Piala Super Spanyol.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!