Giallorossi Gagal Balaskan Hinaan Real Betis di Roma, Imbang 1-1 Tadi Malam

AS Roma dikalahkan Real Betis 1-2 pada pertemuan terakhir Liga Europa mereka di Stadio Olimpico dan pasukan Jose Mourinho tandang ke Estadio Benito Villamarín tadi malam dengan misi membalaskan dendam, tapi malah tertinggal lebih dulu.

Sergio Canales membawa pasukan Manuel Pellegrini unggul lebih dulu pada menit 34 sebelum dibalaskan bekas pemain Torino, Andrea Belotti, pada awal babak kedua. Gol oleh Belotti sempat tertunda setelah wasit hendak memeriksa kelayakannya karena adanya kibasan bendera offside, namun akhirnya bisa dirayakan sepantasnya.

Hasil imbang ini sangat tidak memuaskan bagi Mourinho karena mereka baru memiliki 4 poin dan berada di ranking ketiga Grup C Liga Europa, terancam tertinggal tiga poin dari Ludogorets jika tim Bulgaria itu berhasil menang atas HJK beberapa saat lagi pada Jumat dinihari (14/10).

Giallorossi tampil dominan sepanjang waktu tetapi gagal memanfaatkan dominasinya untuk menciptakan lebih banyak percobaan gol. Hanya empat kali upaya gol sepanjang 90 menit, kalah dari tuan rumah (8), dengan kedua tim memiliki dua serangan tepat sasaran.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sekedar mengingatkan, Roma adalah juara Liga Konferensi Europa, kompetisi kasta ketiga UEFA, musim kemarin dan akan berusaha menjaga martabatnya dengan cara tidak tersingkir sebegitu mudahnya di tahap penyisihan grup Liga Europa.

Mereka dikejutkan oleh kekalahan 1-2 di Olimpico pada pertemuan terakhir, ketika gol hasil tendangan penalti Paulo Dybala berhasil disamakan oleh Guido Rodriguez dan kemudian dua menit jelang akhir pertandingan Luiz Henrique memberi kemenangan bagi skuad Pellegrini.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaMenang di Bodø/Glimt Tadi Malam, Arsenal Kini Sudah 9 Poin dan Hampir Pasti Lolos
SelanjutnyaKieran Tierney Keluhkan Kehilangan Tempat di Starting XI Arsenal Musim Ini