Menang di Bodø/Glimt Tadi Malam, Arsenal Kini Sudah 9 Poin dan Hampir Pasti Lolos

9 poin dari tiga pertandingan, Arsenal hampir pasti akan lolos ke tahap sistem gugur Liga Europa, mengasumsikan potensi 9 poin tambahan dari tiga pertarungan sisa. Pada laga terakhirnya tadi malam, Gunners menang 0-1 di kandang Bodø/Glimt.

Gara-gara satu pertandingan tunda terkait kematian Ratu Elizabeth II, Arsenal masih memiliki satu pertandingan sisa. Satu gol dari Bukayo Saka sudah cukup untuk memastikan kemenangan pasukan Mikel Arteta di atas lapangan plastik di Aspmyra Stadion pada pertandingan Jumat dinihari (14/10).

Permainan bola satu-dua dengan sang kapten Martin Odegaard memberi Saka kesempatan untuk mendekat ke depan gawang tuan rumah dan melepaskan serangan yang tak bisa dihentikan kiper Rusia, Nikita Haikin.

Bodø/Glimt yang kalah 3-0 pada perjumpaan Liga Europa pertama di London, melakukan perlawanan sengit yang terlihat dari data pertandingan. Hanya ada satu serangan tepat sasaran dari masing-masing kubu selama 90 menit, menandai entah lapangan yang licin karena terbuat dari plastik dan para pemain kelewat berhati-hati, atau penjagaan ketat kedua tim.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Tim Norwegia itu masih bisa melepaskan enam percobaan gol, sementara Arsenal tujuh kali upaya gol, dengan dominasi bola dimiliki oleh tim tamu mendekati 60 persen.

Posisi klasemen Grup A dengan demikian sebagai berikut:

  • Arsenal 3 menang 0 draw 0 kalah, 6 memasukkan 1 kebobolan, 9 poin
  • Bodø/Glimt 1-1-2, 3:6, 4 poin
  • PSV Eindhoven 1-1-0, 6:2, 4
  • Zurich 0-0-3, 3:9, 0

Dua tim lain di Grup A ini PSV vs Zurich baru akan bertanding pada pukul 02.00 Jumat dinihari (14/10).

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaArsenal Bawa Empat Pemain Akademi ke Bodo/Glimt
SelanjutnyaGiallorossi Gagal Balaskan Hinaan Real Betis di Roma, Imbang 1-1 Tadi Malam