Hadapi Brighton, Mikel Arteta Bakal Mainkan Pemain Muda Arsenal

Gilabola.com – Mikel Arteta dilaporkan akan mempercayakan sejumlah pemain muda untuk tampil melawan Brighton di Piala Liga Inggris.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta akan menyiapkan skuad terbaiknya melawan Brighton. Namun pemain muda juga akan diberikan jatah menit bermain.

Arsenal akan menghadapi Brighton di putaran ketiga Piala Liga Inggris di Emirates Stadium, Kamis (10/11) dini hari WIB.

Menjelang pertandingan lawan Brighton, Mikel Arteta menyatakan dia akan melakukan rotasi pemain. Artinya, dia akan istirahatkan sejumlah pemain kunci klub sepak bola asal London Utara terutama yang akan berlaga di Piala Dunia Qatar 2022.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Diberitakan oleh tribalfootball, Arteta telah menambahkan beberapa pemain muda Arsenal ke dalam sesi latihan menjelang pertandingan kontra Brighton di Piala Liga Inggris.

Sementara itu, situs pemain muda Arsenal melaporkan jika pemain yang belum terlibat di tim utama telah ikuti sesi latihan. Pemain tersebut adalah Reuell Walters dan Taylor Foran berposisikan sebagai bek.

Nama lainnya yang dipanggil adalah Jack Henry-Francis dan Matt Smith yang bermain sebagai gelandang, sedangkan untuk lini depan ada Nathan Butler-Oyedeji.

Pada pertemuan terakhir kedua tim, klub sepak bola asal London Utara menelan kekalahan di Emirates Stadium dengan skor 1-2 di pertandingan Liga Inggris. Gol Brighton diciptakan oleh Leandro Trossard dan Mwepu Enock.

Akankah Arsenal bisa menang dengan sejumlah pemain muda lawan Brighton di Piala Liga Inggris? Menarik kita nantikan.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaDemi Piala Dunia, Jordan Pickford Minta Bantu Psikolog Kembalikan Performa Terbaiknya
SelanjutnyaChelsea Diperkuat Dua Pemain Akademi di Kandang Manchester City