Roberto Martinez Bicara Kans Romelu Lukaku Tampil di Piala Dunia 2022

Gilabola.com – Roberto Martinez masih berharap Romelu Lukaku bisa main di Piala Dunia. Tapi dia akan segera membuat keputusan untuk sang striker.

Pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez menyatakan main atau tidaknya Romelu Lukaku di Piala Dunia 2022 akan dia tentukan dalam waktu dekat ini.

Lukaku merupakan andalan di timnas Belgia di lini depan. Sang striker sejak kembali ke Inter Milan karier sepak bolanya kurang bagus. Pasalnya, mengalami cedera hamstring yang cukup lama.

Sempat pulih dari cedera, tetapi kini Romelu Lukaku kembali menepi karena cedera lagi. Berita ini jelas menganggu kesiapan timnas Belgia di Piala Dunia Qatar. Apalagi perannya di lini depan dalam urusan mencetak gol sangat vital.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Di sisi lain, sejumlah kontestan sudah mengumumkan skuadnya untuk Piala Dunia. Dan Roberto Martinez sebagai pelatih timnas Belgia jelas dipusingkan dengan situasi ini.

Namun pelatih sepak bola asal Spanyol akan segera membuat keputusan menjelang mengumumkan skuad untuk Piala Dunia. Rencananya dia akan mengumumkan daftar 26 pemain pada hari Kamis (10/11) waktu setempat.

Bicara kepada L’Equipe, Roberto Martinez menyebutkan keputusan Lukaku main atau tidak akan ditentukan sebelum dia mengumumkan daftar resmi.

Sang pelatih secara terus terang membutuhkan servis Romelu Lukaku di timnas Belgia untuk Piala Dunia dan bakal memberikan waktu hingga 1 Desember. Dia berharap bisa main di salah satu fese grup. Tapi mantan pelatih Everton menyebutkan jika tak bisa, sang striker akan absen.

Bersama timnas Belgia, Lukaku sudah mengemas 68 gol dalam 102 caps internasional. Di Piala Dunia, dia sudah bermain dalam 10 pertandingan dalam dua edisi pada 2014 dan 2018. Selain itu, sudah mengemas 5 gol.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Hasil Piala Dunia Qatar

SebelumnyaCarlo Ancelotti Yakin Duel Real Madrid vs Liverpool Bakal Jadi Laga Spektakuler
SelanjutnyaTite Akui Brasil Layak Jadi Favorit di Piala Dunia, Bakal Mundur Usai Turnamen Berakhir