Respons Stefano Pioli Usai AC Milan Ditahan Imbang Tim Zona Degradasi

Gilabola.com – Stefano Pioli tidak senang dengan penampilan AC Milan lawan Cremonese. Dia menilai timnya main di bawah standar.

AC Milan secara mengejutkan ditahan imbang oleh Cremonese. Stefano Pioli sebagai pelatih secara terus terang sangat kecewa.

Rossoneri bertamu ke markas Cremonese di pekan ke-14 Liga Italia 2022/23, Rabu (9/11) dini hari WIB. Di atas kertas Milan jelas lebih diunggulkan bisa memetik kemenangan dalam pertandingan ini.

Namun duel yang berlangsung di Giovanni Zini Stadium, AC Milan ditahan imbang 0-0 oleh tuan rumah Cremonese. Sebenarnya, raksasa Liga Italia menetak gol di menit ke-56 melalui Divock Origi. Sayangnya, dibatalkan oleh VAR karena pesepak bola asal Belgia terjbak offside.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Statistik akhir mencatatkan pasukan Stefano Pioli unggul jauh penguasaan bola 73 banding 27 persen. Selain itu, mampu mencipatakan 5 tendangan on target ke gawang Cremonese. Dengan kegagalan memetik tiga poin, Milan sekarang tertahan di posisi kedua dan miliki perbedaan delapan angka di klasemen dengan Napoli yang berada di rutan pertama Liga Italia.

Usai pertandingan, Pioli benar-benar sangat kecewa AC Milan gagal meraih kemenangan di kandang Cremonese.

Bicara kepada DAZN, pelatih sepak bola yang pernah tangani Inter Milan mengatakan seharusnya Rossoneri dengan kualitas yang dimiliki bisa berbuat lebih baik.

Menurut Stefano Pioli, pada babak pertama semuanya berjalan dengan baik dan babak kedua sedikit kesulitan. Namun dia menilai secara menyeluruh AC Milan memang bermain tidak sesuai standar.

Lebih lanjut, sang pelatih mendesak agar anak asuhnya bisa bermain lebih bagus dalam lanjutan Liga Italia 2022/23 kontra Fiorentina.

Hadapi Fiorentina, AC Milan akan menjamu tim berjuluk La Viola di San Siro pada hari Senin (14/11) dini hari WIB.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Serie A

SebelumnyaReaksi Pep Guardiola Usai Manchester City Kembali Dipertemukan Kontra RB Leipzig
SelanjutnyaCarlo Ancelotti Yakin Duel Real Madrid vs Liverpool Bakal Jadi Laga Spektakuler