Hadapi Tim Sekelas Arsenal, Pasukan David Moyes Malah Sudah Kalah di Tiga Laga Beruntun

Gila Bola – Prediksi West Ham vs Arsenal. Derby London akan tersaji di babak 16 besar Piala Liga saat West Ham United bertindak sebagai tuan rumah untuk Arsenal di Stadion London pada Kamis (2/11) dini hari WIB.

West Ham United berada dalam suasana ruang ganti yang buruk jelang pertandingan derby melawan Arsenal ini karena mereka sekarang tanpa kemenangan di empat pertandingan di semua kompetisi, tiga yang terakhir berakhir dengan kekalahan.

Padahal pasukan David Moyes sempat menikmati awal musim yang mengesankan dengan sejumlah rekrutan baru yang tampil impresif, tapi sekarang mereka tampak kesulitan untuk memainkan ide sepak bola mereka.

Terbaru, West Ham dipermalukan Everton di kandang dengan kekalahan 0-1 di Premier League dan sementara mereka tampil dominan dengan 64 persen penguasaan bola, tapi kesulitan untuk menciptakan peluang berarti.

Sekarang usaha The Hammers untuk bangkit terhalang oleh pertandingan sulit melawan rival London Arsenal, dalam pertandingan di babak 16 besar Piala Liga yang akan digelar di Stadion London.

Di babak sebelumnya, West Ham United mengalahkan Lincoln City dengan skor 0-1 berkat gol tunggal Tomas Soucek, sementara Arsenal menang atas sesama tim Premiier League Brentford berkat gol tunggal Reiss Nelson.

The Gunners akan masuk ke pertandingan ini dengan kepercayaan diri tinggi usai kemenangan 5-0 yang mengesankan atas Sheffield United di mana striker Eddie Nketiah membuktikan nilainya dengan lesakan hattrick.

Head to Head West Ham vs Arsenal

  • 21 Maret 2021, West Ham United 3-3 Arsenal (Liga Inggris)
  • 15 Desember 2021, Arsenal 2-0 West Ham United (Liga Inggris)
  • 1 Mei 2022, West Ham United 1-2 Arsenal (Liga Inggris)
  • 26 Desember 2022, Arsenal 3-1 West Ham United (Liga Inggris)
  • 16 April 2023, West Ham United 2-2 Arsenal (Liga Inggris)

Prediksi West Ham vs Arsenal

West Ham jelas berada dalam performa buruk belakangan ini dengan tiga kekalahan beruntun di semua kompetisi, tapi kabar baiknya adalah bahwa mereka tak punya kendala cedera menuju pertandingan ini.

David Moyes memiliki skuad lengkap untuk diseleksi, meski dia akan melakukan beberapa perubahan pada skuadnya termasuk memberi kesempatan pada para pemain seperti Danny Ings dan Maxwel Cornet.

Arsenal, sementara itu, akan datang dengan kepercayaan diri tinggi usai mereka tidak terkalahkan dalam 15 dari 16 pertandingan tandang terakhir mereka melawan West Ham di semua kompetisi.

Mikel Arteta juga mungkin akan melakukan beberapa perubahan di sini, tapi seharusnya dia memiliki skuad yang cukup mumpuni untuk bisa meraih kemenangan di sini. Jadi kami menjagokan Arsenal untuk lolos ke babak berikutnya.

Prediksi Skor : West Ham 0-1 Arsenal

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita sepak bola! Untuk bergabung klik di sini gibolers!