Tak Sabar Real Madrid Dibela Arda Guler? Tunggu Pekan Depan

Gila Bola – Kabar gembira untuk para pendukung Real Madrid nih. Bintang remaja asal Turki, Arda Guler, diberitakan bisa memulai debutnya bersama tim senior Los Blancos saat menjamu SC Braga di matchday ke-4 fase Grup C Liga Champions pekan depan.

Kita semua pastinya sudah tahu, kapan Real Madrid berhasil datangkan Arda Guler dari Fenerbahce. Ya, empat bulan lalu! Namun, pemain yang sempat diincar Barcelona itu belum pernah tampil di laga kompetitif untuk skuad Carlo Ancelotti.

Kita semua tahu, bintang remaja berusia 18 tahun itu belum memulai debutnya untuk Los Merengues karena serangkaian cedera yang membekapnya membuatnya tak bisa masuk lapangan. Bahkan ketika sudah hampir pulih, Guler kembali mengalami kemunduran dalam proses pemulihannya tersebut.

Namun, satu hal yang menggembirakan kita semua, Guler sudah kembali berlatih selama jeda internasional yang baru lalu, dan sudah bekerja keras untuk segera benar-benar pulih 100 persen.

Walau dia sudah berlatih selama beberapa pekan terakhir, Guler belum terlibat dalam pertandingan melawan Sevilla, SC Braga dan Barcelona.

Diralat, Arda Guler Baru akan Membela Real Madrid di Laga vs Braga

Beberapa laporan terakhir mengisyaratkan, pemain internasional Turki itu berpeluang bermain untuk pertama kalinya bersama Madrid, saat raksasa Spanyol itu bertanding melawan Rayo Vallecano pada 5 November.

Namun Edu Aguirre dari El Chiringuito memberitakan, Guler akan memulai debutnya untuk Real Madrid dalam pertandingan Liga Champions melawan SC Braga pada Kamis (9/11) dini hari WIB.

Memang, jurnalis itu menyatakan, staf medis Los Merengues memang targetkan pemain itu siap hadapi Braga di pertandingan keempat Liga Champions yang akan digelar di Santiago Bernabeu.

Guler Munculkan Banyak Kegembiraan di Real Madrid

Walau dia belum bermain satu menit pun sejak datang pada musim panas lalu, Guler telah timbulkan banyak kegembiraan di Real Madrid.

Sejumlah rekan satu timnya – dan juga pelatihnya Ancelotti, memuji pemain remaja ini dan juga kualitasnya.

Dengan proses pemulihannya yang berjalan lancar, para pecinta Real Madrid pun hanya akan menunggu sekitar satu pekan lagi untuk akhirnya saksikan permainan Guler dalam seragam kebanggaan Real Madrid.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!