Hajar Los Angeles FC, Lionel Messi Bertekad Berikan Trofi MLS untuk Inter Miami

Gila BolaLionel Messi pasang target tinggi bersama Inter Miami. Setelah kalahkan Los Angeles FC, Messi bertekad berikan trofi MLS untuk The Herons.

Inter Miami melakoni laga tandang dalam lanjutan MLS 2023. Pasukan Gerardo Martino menghadapi Los Angeles FC di BMO Stadium, Senin (4/9) pagi WIB.

Meski bermain di markas lawan, Inter Miami tak takut melawan juara MLS musim lalu, Hasilnya, usai memanfaatkan umpan terbosan Facundo Farias berhasil membuka keran gol di menit ke-14.

Lionel Messi memang tidak cetak gol, tetapi ia memberikan dua assist untuk masing-masing gol Jordi Alba menit ke-53 dan Leonardo Campana menit ke-83. Inter Miami pun menang dengan skor 1-3 atas Los Angeles FC. Usai membantu timnya menang, Messi kini membidik gelar juara MLS.

Serius Ingin Menangkan Trofi MLS 

Bicara kepada MLS Season Pass, Lionel Messi mengatakan Inter Miami semakin berkembang. Ia menyebutkan mereka beruntung bisa melangkah jauh di Piala Liga dan mencapai partai final.

Lebih lanjut, Lionel Messi sekarang mendorong rekannya harus bisa membawa Inter Miami menjadi delapan tim terbaik agar bisa memenangkan gelar MLS. Menurutnya, ini merupakan cara supaya bisa menjadi juara.

Lionel Messi yakin Inter Miami bisa juara karena terus berkembang. Kemudian kemenangan atas Los Angeles FC menjadi tambahan The Herons semakin percaya diri.

Inter Miami Punya Kendala

Lionel Messi sudah memasang target tinggi di Inter Miami inginkan juara MLS. Namun posisi mereka masih berada di papan bawah klasemen Wilayah Timur. Tercatat mereka masih ada di posisi ke-14.

Sementara untuk menuju play-off, kubu Inter Miami setidaknya harus finis di peringkat kesembilan klasemen Wilayah Timur. Tercatat The Herons memiliki perbedaan delapan poin dengan DC United, yang berada di urutan 9 klasemen MLS.

Meski begitu,Lionel Messi sangat optimis timnya bisa juara. Inter Miami sendiri akan menghadapi Sporting KC dalam lanjutan MLS, Minggu (10/9) pagi WIB.

Lionel Messi Dapat Penilaian Tinggi

Lionel Messi memang baru mencetak satu gol di MLS, tetapi dengan assistnya di laga Inter Miami melawan Los Angeles FC membuat King Leo pemain dengan nilai tertinggi.

Berdasarkan dari situs flashscore, Lionel Messi memiliki player rating 8,6 dan mampu bermain dua laga di MLS 2023 selama 90 menit.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!