Harry Kane Berpeluang Tambah Koleksi Gol Saat Bayern Munchen Tandang ke Klub Tier ke-3 di Piala Jerman

Gila BolaBayern Munchen akan mengawali pertarungan mereka di ajang Piala Jerman musim ini di kandang klub tier ketiga, Preussen Munster, Rabu (27/9) dini hari.

Laga inipun membuka kesempatan bagi Harry Kane untuk menambah koleksi golnya, setelah akhir pekan lalu bintang internasional Inggris tersebut mencetak hattrick dalam kemenangan telak 7-0 Bayern Munchen atas VfL Bochum.

Sementara calon lawan Bayern Munchen di tengah pekan ini, Preussen Munster – salah satu klub pendiri Bundesliga, saat ini tengah tenggelam di divisi 3.Liga – tier ketiga sepak bola Jerman.

Preussen Munster tak awali musim ini dengan baik – dengan hanya kantongi delapan poin dari kemungkinan 21 poin, dan sudah terancam degradasi di awal musim dibandingkan mendekati zona promosi.

Tim asuhan Sascha Hildmann itu hanya imbang 1-1 melawan Lübeck pada akhir pekan lalu. Hasil tersebut membuat mereka hanya tercatat menang dalam satu dari empat laga kandang di musim ini.

Malik Batmaz tercatat sebagai top skorer Preussen Munster dengan koleksi dua gol, meskipun kedua gol tersebut dibukukannya dalam satu pertandingan, yakni di matchday ke-3.

Preussen Dibela Kiper Pinjaman dari Bayern Munchen

Sedangkan kiper Preussen, Johannes Schenk, 20 tahun, merupakan pemain pinjaman dari Bayern Munchen. Sayangnya, ia sama sekali belum bermain musim ini.

Dalam situs resmi Bundesliga diungkapkan, Preussen memiliki satu pemain internasional Amerika Serikat, Andrew Wooten, yang tercatat pernah mencetak satu gol dalam tujuh penampilannya di Bundesliga – saat ia mash membela Kaiserslautern di musim 2011/12. Dia juga berpengalaman mencetak 52 gol dalam 169 pertandingan di Bundesliga yang dilakoninya bersama dua klub.

Hadapi tim kecil, Bayern Munchen tentunya punya kans sangat besar untuk menang, bahkan untuk mencetak banyak gol setelah pada pekan lalu membantai Bochum. Di laga ini, hattrick dan dua assist Harry Kane membawa Die Roten lanjutkan rekor tak terkalahkan mereka dalam enam laga beruntun.

Harry Kane Sudah Cetak Delapan Gol dalam Tujuh Laga

Kapten Timnas Inggris itu sekarang mencetak delapan gol dalam tujuh penampilannya di semua kompetisi untuk raksasa Bundesliga tersebut, jelang kemungkinan ia merasakan kompetisi di Piala Jerman.

Pelatih Thomas Tuchel masukkan Matthijs de Ligt, Noussair Mazraoui, Kingsley Coman dan Eric Maxim Choupo-Moting untuk laga melawan Bochum, sementara ia juga memberi kesempatan bermain di babak kedua untuk dua bintang muda; Mathys Tel dan Frans Krätzig.

Dengan jadwal yang semakin padat – Bayern Munchen kalahkan Manchester United di Liga Champions dan akan bertemu klub penantang gelar, RB Leipzig, pada akhir pekan ini, maka Tuchel akan sangat membutuhkan banyak pemain guna lakukan rotasi.

Ini Rotasi yang akan Dilakukan Tuchel untuk Skuad Bayern Munchen

Jamal Musiala, Serge Gnabry dan Thomas Müller kemungkinan akan menjadi beberapa pemain yang kembali ke lapangan. Sementara mantan pemain Borussia Dortmund, Raphaël Guerreiro, akhirnya akan memulai debutnya bersama Die Roten setelah sebelumnya mengalami masalah betis.

Sedangkan Dayot Upamecano – yang selalu menjadi starter di semua pertandingan yang dimainkan Bayern sejauh musim 2023/24 ini, kemungkinan akan kembali ke skuad Bayern dengan kembali menepinya De Ligt.

Lalu, di bawah mistar gawang Die Roten, Thomas Tuchel kemungkinan akan memberi kesempatan memulai debut terhadap kiper asal Israel, Daniel Peretz, di laga melawan Preussen Munster.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita sepak bola! Untuk bergabung klik di sini gibolers!