Hasil Belgia vs Montenegro 2-0, Kevin De Bruyne dan Trossard Cetak Gol Untuk Rode Duivels

Gila Bola – Timnas Belgia meraih kemenangan atas Montenegro di pertandingan persahabatan lewat gol dari Kevina De Bruyne dan Lendro Trossard.

Kevin De Bruyne yang baru saja merayakan penampilan ke-100nya bersama tim nasional Belgia, menjadi pahlawan timnya dalam pertandingan persahabatan melawan Montenegro yang berakhir dengan skor akhir 2-0.

De Bruyne menjadi satu-satunya pencetak gol selama paruh pertama pertandingan yang penuh peluang. Belgia mendominasi bola dan membombardir gawang Montenegro dengan tembakan, namun gol baru tercipta satu menit sebelum waktu turun minum.

Gol pertama Belgia datang dari De Bruyne yang memanfaatkan bola liar dan mengecoh kiper lawan untuk kemudian mencetak gol.

Montenegro hanya mampu melepaskan dua tembakan tepat sasaran dalam upaya mereka untuk menyamakan kedudukan, tetapi lini belakang tim berjuluk Rode Duijvels ini tidak kesulitan untuk menahan serangan mereka.

Di menit-menit akhir, penalti yang dihadiahkan kepada Belgia setelah pelanggaran terhadap Miloš Brnović memastikan Montenegro tidak memiliki peluang untuk bangkit. Leandro Trossard menjadi eksekutor dan mengonversi penalti untuk menggandakan keunggulan Belgia.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!