Hasil Uzbekistan vs Suriah di Piala Asia 2024, Skor Akhir Tanpa Gol

Pertandingan sengit antara Uzbekistan dan Suriah pada Grup B Piala Asia 2023 (2024) di Stadion Jassim bin Hamad, Al Rayyan, pada Minggu (14/1) dini hari WIB berakhir dengan skor imbang 0-0.

Duel ini memperlihatkan intensitas tinggi sejak awal pertandingan. Timnas Uzbekistan menunjukkan dominasinya dengan serangan-serangan yang dilancarkan terutama di fase awal pertandingan.

Meski Uzbekistan mendominasi penguasaan bola, Suriah tampil kokoh dalam pertahanan dan kadang-kadang mengancam melalui serangan balik.

Namun, serangan yang dibangun oleh Uzbekistan tidak mampu menghasilkan gol. Salah satu peluang tercipta melalui tendangan Khozomat Erkinov, namun sayangnya tendangan tersebut masih melebar dari gawang Suriah.

Pada menit ke-19, tembakan Khozimat Erkinov kembali mengancam gawang Suriah, namun upayanya tidak berbuah gol setelah bola melenceng di sisi kanan gawang.

Sementara terus diserang, Suriah juga menunjukkan perlawanan. Meskipun sesekali membangun serangan, upaya mereka tidak berhasil mencetak gol.

Pada menit ke-40, Suriah menciptakan ancaman berbahaya melalui aksi Ammar Ramadan, tetapi bola tidak mencapai sasaran.

Meskipun Uzbekistan kebobolan di menit ke-77 melalui gol Ibrahim Hesar, wasit memutuskan untuk membatalkannya karena Hesar dianggap berada dalam posisi offside sebelum mencetak gol.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Kondisi ini berlanjut hingga akhir pertandingan, dan pertarungan antara Uzbekistan dan Suriah di babak pertama berakhir dengan skor kacamata 0-0.