Hasil Bundesliga: Kiper Kevin Trapp Buat Leipzig Menangis, Kalah 0-1 di Kandang Sendiri

Hasil Leipzig vs Eintracht Frankfurt di pekan ke-117 Liga Jerman berakhir dengan skor akhir 0-1, kiper Kevin Trapp jadi biang kekalahan kandang pertama tuan rumah.

Gol cepat di menit ketujuh babak pertama dari Ansgar Knauff menjadi satu-satunya gol yang tercipta dalam pertandingan yang digelar di Red Bull Arena Leipzig pada hari Sabtu, 13 Januari.

Kevin Trapp Buat Frustrasi Leipzig

RB Leipzig sebenarnya terus menekan pertahanan Frankfurt, namun mereka dibuat frustrasi oleh penampilan hebat dari Kevin Trapp, sang kiper andalan Eintracht Frankfurt .

Rasa frustrasi tersbut tampak jelas di wajah para pemain RB Leipzig. para pemain tuan rumah dibuat tak berdaya oleh kiper yang tampil brilian di laga ini, bahkan pelatih Marco Rose sampai dibuat tak percaya melihat anak buahnya gagal mencetak satu pun gol.

Leipzig mendominasi jalannya pertandingan dan banyak menciptakan peluang emas, sang juara Piala DFB harus mengakui keunggulan Frankfurt saat laga baru berjalan tujuh menit di babak pertama.

Ini menjadi kekalahan kandang pertama bagi Leipzig musim ini, dan semua gara-gara penampilan hebat Kevin Trapp. yang juga diakui sebagai salah satu penjaga gawang terbaik di Bundesliga.

Meskipun RB Leipzig masih berada di posisi keempat klasemen di paruh pertama musim dengan 33 poin di zona Liga Champions, namun mereka kini hanya berjarak tiga poin dari Eintracht.

RB Leipzig total mepelaskan 31 tembakan sepanjang pertandingan ke arah gawang Frankfurt. Sementara Frankfurt hanya melepaskan 5 tembakan saja, satu mengarah ke arah gawang dan berhasil menjebol gawang Leipzig melalui gol Ansgar Knauff di menit ke-7.

Hasil Pertandingan Pekan ke-17 Liga Jerman (13/1)

  • Mainz 05 1-1 Wolfsburg
  • Augsburg 0-1 Bayer Leverkusen
  • Bayern Munchen 3-0 Hoffenheim
  • Freiburg 0-0 Union Berlin
  • RB Leipzig 0-1 Eintracht Frankfurt
  • FC Koeln 1-1 Heidenheim

 

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!