Hat-trick Ronaldo dan Brace Sadio Mane Antar Al Nassr Raih Kemenangan Pertama Musim Ini

Hasil Al Fateh vs Al Nassr: Cristiano Ronaldo dan Sadio Mane menggila dalam kemenangan 5-0 Al Nassr atas Al Fateh pada pekan ke-3 Liga Saudi. Pemain Portugal tersebut mencetak hat-trick dan memberi assist kepada mantan penyerang Liverpool, yang mengemas dua gol bagi timnya.

Dengan kemenangan 5-0 atas Al Fateh, Al Nassr menuntaskan performa bintang lima dan mengamankan kemenangan pertama mereka musim ini. Para tamu menghancurkan Al Fateh yang rapuh, dengan Cristiano Ronaldo mencetak hat-trick dan Sadio Mane memborong dua gol.

Setelah dua kekalahan pada dua pertandingan pertama, tim Saudi tersebut bangkit dan menghancurkan Al Fateh 5-0 berkat gol-gol dari Cristiano Ronaldo dan Sadio Mane.

Bintang Portugal ini mencetak 3 gol sementara penyerang Senegal ini mencetak dua gol untuk menuntaskan kemenangan besar.

Pada menit ke-27, CR7 memberikan assist gemilang untuk mengatur gol mantan pemain Liverpool tersebut, membawa timnya unggul 1-0. Dengan satu sentuhan pertama, ia mengoperkan bola ke kotak penalti untuk rekan setimnya yang mengalahkan kiper lawan dan membuka skor.

Dan 11 menit kemudian, pemain Portugal ini beralih dari penyedia assist menjadi pencetak gol saat ia mengarahkan umpan silang Al Ghannam ke dalam kotak enam yard.

Keunggulan 2-0 memberi Al Nassr dorongan percaya diri dan mereka meraih hasil lebih banyak setelah jeda.

Pada menit ke-55, Cristiano menerima hadiah dari Ghareeb, yang mengecoh kiper dengan umpan kepada mantan penyerang Real Madrid tersebut, yang hanya perlu mengetuk bola masuk. Pada akhir pertandingan, dua gol lagi datang untuk melengkapi kemenangan.

Pada menit ke-81, Ghareeb memberikan assist lagi, kali ini kepada Sadio Mane, yang merayakan brace-nya dalam pertandingan yang masih menyisakan waktu untuk gol ketiga dari CR7.

Pemain asli Madeira tersebut menerima umpan lainnya, kali ini dari Boushal, dan mencetak gol ke gawang kosong di pos jauh setelah umpan mematikan rekannya untuk hat-trick ketiganya bersama tim Saudi tersebut.

Susunan Pemain Al Fateh: Jacob Rinne (GK), Ali Al-Zubaidi, Qasim Alawjami, Jason Denayer, Abdullah Al-Yousef, Sofiane Bendebka, Petros, Mourad Batna, Lucas Zelarayan, Cristian Tello, Feras Albrikan.

Susunan Pemain Al-Nassr: Nawaf Alaqidi (GK), Sultan Al-Ghannam, Mohammed Al-Fatil, Aymeric Laporte, Ghislain Konan, Abdullah Al-Khaibari, Marcelo Brozovic, Abdulrahman Ghareeb, Otavio, Sadio Mane, Cristiano Ronaldo.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!