Celta Vigo vs Real Madrid: Carlo Ancelotti Ungkap Hal Positif Usai Vinicius Junior Cedera

Gila Bola – Carlo Ancelotti ungkap hal positif usai Vinicius Junior cedera di laga Celta Vigo vs Real Madrid yang berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan tim tamu.

Real Madrid lanjutkan penampilan menawan mereka di kandang Celta Vigo dan amankan kemenangan 1-0 Рlagi-lagi lewat gol pemain barunya, Jude Bellingham,  yang tercipta di menit 81.

Namun, meskipun Bellingham sukses mencetak empat gol dalam liga pertandingan beruntun yang dimainkannya, masalah kebugaran Vinicius Junior justru menarik perhatian di akhir pertandingan ini.

Carlo Ancelotti pun sempat ditanya mengenai kondisi terbaru bintang asal Brasil itu dalam konferensi pers di Celta Vigo. Pelatih senior asal Italia tersebut mengaku sangat cemas, meski ia ungkapkan hal positif terkait cedera pemain 23 tahun tersebut.

“Tak ada rencana untuk datangkan pemain baru, kami¬† bisa mencetak gol tanpa Vinicius, seperti yang kami lakukan hari ini,” ujar Ancelotti kepada COPE, seperti dilansir Footnall Espana.

Dipastikan Absen Saat Real Madrid Menjamu Getafe

“Vini tak akan bermain saat kami bertemu Getafe, tapi cedera yang dia alami tampaknya tak terlalu serius. Dia ingin terus bermain, tapi kami tak ingin mengambil risiko. Dia akan kembali ke lapangan usai jeda internasional,” tambahnya.

Vinicius Junior tak sering mengalami cedera di sebagian besar perjalanan karirnya di Real Madrid. Satu-satunya momen ketika ia absen panjang terjadi di tahun 2019.

Ancelotti berharap bisa sampaikan perkembangan detil mengenai cedera Vinicius dalam beberapa hari mendatang, tapi ia sudah dipastikan akan absen di laga kandang melawan Getafe pada akhir pekan depan.

Jadi Andalan Real Madrid Usai Karim Benzema Hengkang

Meski demikian, Ancelotti tak jelas dalam mengomentari cedera yang dialami Vinicius, apakah pemain itu akan absen dari tugas internasional bersama Timnas Brasil saat mereka hadapi Bolivia dan Peru di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Sebelumnya diberitakan, performa menawan Real Madrid di musim baru ini terancam oleh kondisi cedera penyerang utama mereka, Vinicius Junior – hanya 15 menit setelah ia tampil sebagai starter di kandang Celta Vigo, Sabtu dinihari (26/8).

Vinicius menjadi andalan utama Los Blancos usai kepergian Karim Benzema ke Al-Ittihad, tapi tampaknya Ancelotti harus melupakan jasa mantan bintangg Santos tersebut, setidaknya di paruh pertama musim ini.

Kategori: Sepak Bola, Berita Liga Spanyol
Topik: Berita Carlo Ancelotti, Berita Celta Vigo, Berita Real Madrid, Berita Vinicius Junior